|

Menkop dan UKM Dorong Koperasi TKBM Pelabuhan Siapkan Diri Hadapi Perkembangan Pelabuhan

 

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mendukung  Koperasi TKBM Pelabuhan agar menyiapkan dirinya dengan baik dalam menghadapi perkembangan pelabuhan, yang dihadiri ketua Induk Koperasi TKBM Pelabuhan H. M. Nasir, SE dalam audiensi bersama Menkop dan Koperasi, di Jakarta, 09/11/2021. Menteri menyampaikan Indonesia menuju untuk menjadi negara maju harus memperbaiki sistem pelayanan yang terkait biaya logistik dan sistem pertumbuhan investasi. Tentu saja hal ini menjadi ukuran penting dari sistem yang harus diperbaiki. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2021.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta,  Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki sebagaimana yang disampaikan ketua Induk Koperasi TKBM Pelabuhan  M. Nasir,  usai audiensi Pengurus Induk Koperasi TKBM Pelabuhan mengatakan bahwa Bapak Menkop dan UKM mendorong Koperasi TKBM Pelabuhan agar menyiapkan dirinya dengan baik dalam menghadapi perkembangan pelabuhan. 


"Lebih lanjut  M. Nasir, Pak Menteri menyampaikan Indonesia menuju untuk menjadi negara maju harus memperbaiki sistem pelayanan yang terkait biaya logistik dan sistem pertumbuhan investasi. Tentu saja hal ini menjadi ukuran penting dari sistem yang harus diperbaiki, " Ujarnya di Jakarta, 09/11/2021.

" Koperasi TKBM Pelabuhan sebagai bagian dari ekosistem pelayanan bongkar muat barang di pelabuhan tersebut harus menyiapkan dirinya sebaik-baiknya menghadapi hal tersebut. Ini penting dalam mendukung program pemerintah.


Menurut  M. Nasir,  mengatakan,"Sebelumnya kami sangat berterima kasih atas diterimanya pengurus Induk Koperasi TKBM Pelabuhan beraudiensi dengan Menkop dan UKM. 

Audiensi ini menjadi semangat bagi kami untuk menjadikan Koperasi TKBM Pelabuhan sebagai koperasi yang mampu memberikan pelayanan terbaik di pelabuhan. Kami sangat memahami keinginan Bapak Menkop dan kami pasti akan menyiapkan diri dalam menghadapi hal tersebut."Tegas  M. Nasir,  yang juga pengurus DPP KSPSI-FSPTI tersebut.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2021.

Komentar

Berita Terkini