|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Kasad Kunjungi SMP Kartika XIX, Tempat Sekolahnya Dulu

 Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M. didampingi Ketua Umum Persit KCK Ny. Rahma Dudung Abdurachman mengunjungi   SMP Kartika XIX-1  di Kota Bandung, Selasa (30/11/2021).  memberikan bantuan sembako kepada guru dan mantan guru  SMP Kartika XIX-1 Bandung. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2021.


TAJUKNEWS.COM, Bandung. - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M. didampingi Ketua Umum Persit KCK Ny. Rahma Dudung Abdurachman mengunjungi   SMP Kartika XIX-1  di Kota Bandung, Selasa (30/11/2021).


Kunjungan Kasad tersebut untuk silaturahmi dengan guru dan murid tempat dulu dirinya pernah bersekolah dan lulus pada tahun 1982.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Alumni Siswa Angkatan 1982,  Kasad pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada   guru-guru SMP XIX-1 dan rekan seangkatannya, berkat doa  mereka dirinya bisa menjadi Kepala Staf Angkatan Darat.


“Alhamdulilah, saya bisa menjadi Kepala Staf Angkatan Darat ini berkat doa dari Bapak Ibu  guru semua, terima kasih” ucap Kasad.


Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMP XIX-1 Bapak Sufuan Haris saat menerima kunjungan Kasad menyampaikan  rasa bangga dan terima kasihnya Kasad bisa  berkunjung ke sekolahnya.


"Kami bangga terhadap SMP XIX-1 karena  alumninya bisa menjadi Kasad. Sungguh merupakan suatu kehormatan Kasad berkunjung ke sekolah kami", tandas kepala sekolah.


Pada acara tersebut Kasad  memberikan bantuan sembako kepada guru dan mantan guru  SMP Kartika XIX-1 Bandung. (Dispenad) 

Komentar

Berita Terkini