|

Kolaborasi Antara Institut Komunikasi Dan Bisnis LSPR dengan Universitas Gunadarma

Founder & CEO LSPR, Prita kemal Gani hadiri  penandatanganan perjanjian kerjasama bilateral yang tertuang dalam MOU untuk berbagai kegiatan, Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR bersama Universitas Gunadarma, Jakarta, 6/01/2022. bahwa kerjasama ini akan dapat memperkuat dan menambah kemajuan LSPR dan UG dalam bidang komunikasi dan tehnologi, “TOGETHER BETTER TOGETHER STONGER”. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2022.

TAJUKNEWS.COM. Jakarta- Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR bersama Universitas Gunadarma melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama bilateral yang tertuang dalam MOU untuk berbagai kegiatan, termasuk diantara nya kegiatan akademik dan peningkatan mutu institusi. 

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor LLDikti Wilayah III pada hari ini, Kamis, 6 januari 2022, Cawang, Jakarta. 


Founder & CEO LSPR, Prita kemal Gani menyampaikan "bahwa kerjasama ini akan dapat memperkuat dan menambah kemajuan LSPR dan UG dalam bidang komunikasi dan tehnologi, “TOGETHER BETTER TOGETHER STONGER”. 


Rektor Universitas Gunadarma, Prof. Dr. E.S. Margianti menyambut sambutan Founder &CEO LSPR dengan mengumpamakan pepatah lama, BERSATU KITA TEGUH BERCERAI KITA RUNTUH, artinya kerjasama ini dapat seperti sapu lidi , ketika dikumpulkan bersama menjadi kuat dan bermanfaat. 


Bertindak sebagai saksi penandatanganan, Kepala LLDIKTI wilayah III, Prof. Dr. Agus Setyo Budi, memperkuat pernyataan tersebut dengan menyampaikan, segala sesuatu yang baik dan dilakukan bersama sama (berjamaah) akan menghasilkan manfaat yang lebih banyak.

Sekilas tentang Institusi.


LSPR Insititute sudah berdiri sejak 30 tahun lalu. LSPR memiliki 2 Fakultas, Fakultas Ilmu Komunikasi dan Fakultas Bisnis. LSPR berada di Kampus Sudirman Park,  Kampus Transpark Bekasi Timur, dan kampus Bali


Universitas Gunadarma saat ini sudah 40 tahun berdiri menjadi institusi pendidikan. Gunadarma memiliki 42 prodi yang terdapat di 15 Kampus Gunadarma. 


@Ran/ Tajuknews.com/tjk/ 01/22

Komentar

Berita Terkini