|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat idul Fitri 1443H

Groundbreaking Nabel Sakha Building di kawasan elit Summarecon Serpong

 

Nabel Sakha Group melakukan terobosan besar dengan melakukan investasi pembangunan gedung baru yang akan dijadikan kantor pusat di kawasan Summarecon Serpong. 22/02/2022. Nabel Sakha Building mempunyai luas lahan sebesar 1.525 M2 dan memiliki 7 lantai dengan arsitek bangunan modern minimalis. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2022.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta.- Disaat kondisi pandemi seperti ini Nabel Sakha Group melakukan terobosan besar dengan melakukan investasi pembangunan gedung baru yang akan dijadikan kantor pusat di kawasan Summarecon Serpong. Pelaksanaan Ground Breaking Nabel Sakha Building dilakukan pada tanggal 22-02-2022 yang dihadiri oleh direksi dan management Nabel Sakha Group serta undangan dari kontraktor dan management Summrecon Serpong.

 

Nabel Sakha Building mempunyai luas lahan sebesar 1.525 M2 dan memiliki 7 lantai dengan arsitek bangunan modern minimalis. Kontraktor utama yang ditunjuk untuk melaksanakan proyek ini adalah PT. Total Bangun Persada, Tbk yang sudah berpengalaman membangun gedung perkantoran besar dan modern di Indonesia.

 

Prosesi groundbreaking diawali dengan peletakan batu pertama oleh Direktur Utama Nabel Sakha Group Indra Wahyudi dan di lanjutkan oleh Direktur Keuangan Nurdiah Hendriyanti selanjutnya dilanjutkan oleh perwakilan tamu undangan. Pembangunan ini diharapkan bisa selesai pada awal tahun 2023.

 

Indra Wahyudi mengatakan bahwa pembangunan Nabel Sakha Building ini dalam rangka memperbesar bisnis Nabel Sakha Group yang semakin berkembang. Nabel Sakha Group terdiri dari lima perusahaan yang bergerak dalam industri pelumas, industri pneumatic dan hydraulic serta industri vacuum handling system. “Nabel Sakha Building” ini merupakan cita-cita  kami semua untuk memiliki kantor yang besar dan modern yang mampu menampung karyawan  terbaik perusahaan yang bertambah banyak setiap tahunnya”.

 

Sementara itu Direktur Keuangan Nabel Sakha Group Nurdiah Hendriyanti menyatakan bahwa investasi dalam pembangunan Nabel Sakha Building termasuk investasi terbesar yang pernah di lakukan perusahaan. Nurdiah menambahkan “Nabel Sakha Building nanti akan menjadi kantor pusat dari semua bisnis Nabel Sakha Group di seluruh Indonesia, kantor pusat akan mendukung proses bisnis mulai dari  Sales , Purchasing , Finance & Accounting, HRD, IT, Quality Assurance, Marketing, Training & Development dan juga akan menjadi tempat kegiatan seminar dan pelatihan untuk karyawan dan customer”.

 

Turut hadir dalam acara Groundbreaking Nabel Sakha Group adalah Direktur Utama PT. Total Bangun Persada Tbk  Bpk Saleh Sendiko, perwakilan dari Summarecon Serpong Bpk Eka Agus Hermansyah dan General Manager PT. Nabel Sakha Gemilang  Bpk Wahyu Ihsanudin.


@Sonny/tajuknews.com/tjk/03/2022.

Komentar

Berita Terkini