|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat idul Fitri 1443H

Miss Winny "Bangga Membawakan Lagu Sahabatku Cintaku"

 

 Raden Roro Winny Budiarti atau panggilan bekennya Miss Winny mencoba peruntukannya pada dunia  tarik suara dengan mencoba membawakan sebuah lagu ciptaan Lia Shellya. Miss Winny yang masih keturunan China-Belanda ini kepada TAJUKNEWS.COM, di Jakarta, Kamis (03/03/2022). Penyanyi sekaligus pengusaha dan lahir berdarah biru ini merasa enjoy dan tenang karena liriknya sangat cocok dengan pengalaman pribadi.Artinya akan semakin santai membawakannya. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2022.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Penyanyi sekaligus pengusaha dan lahir berdarah biru ini bernama Raden Roro Winny Budiarti atau panggilan bekennya Miss Winny mencoba peruntukannya pada dunia  tarik suara dengan mencoba membawakan sebuah lagu ciptaan Lia Shellya. 


Menurut Miss Winny  dengan judul lagu 'Sahabatku Cintaku' berjenis slow rock ini sangat cocok dengan jiwahati saya itu yang membuat saya bangga sekali.Dan tidak nyangka ditawari sama penciptanya.


"Mudah-mudahan lagu ini bisa diterima masyarakat Indonesia,"ujar Miss Winny yang masih keturunan China-Belanda ini kepada TAJUKNEWS.COM, di Jakarta, Kamis (03/03/2022).


Rasa bangga dan cocok dengan lagu ini tambah Miss Winny akan semakin percaya diri dalam membawakan lagu ini.


"Dengan membawakan lagu ini merasa enjoy dan tenang karena liriknya sangat cocok dengan pengalaman pribadi.Artinya akan semakin santai membawakannya," tutur putri dari alm Willyanto yang juga musisi Jawa Tengah, Semarang ini.


Kepiawaian  Miss Winny bernyanyi diperoleh dari sang Ayah sejak masih sekolah dasar.Bahkan pernah mengikuti ajang AFI meskipun belum bisa mencapai final.


Berbekal darah seni dari orang tuanya dan rajin mengikuti berbagai lomba pentas tarik suara.Alhasil  Miss Winny sering menjadi langganan juara.Karena kesibukannya sebagai karyawan swasta dan  sebagai pengusaha namun tidak lupa meluangkan waktunya untuk bernyanyi.

(@sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2022.)

Komentar

Berita Terkini