|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Satsikmil Denmabesad Iringi Lagu Indonesia Raya MotoGP 2022 Mandalika

 

Satuan Musik Militer Detasemen Markas TNI AD (Satsikmil Denmabesad) saat bersama Presiden RI Joko Widodo dalam ajang MotoGP Mandalika 2022, di Sirkuit Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, Minggu (20/3/2022). Satsikmil Denmabesad yang tampil dalam seremoni pembukaan even internasional MotoGP 2022 Mandalika terdiri dari 40 personel yang dipimpin oleh Mayor Caj Yosua selaku Wadan Satsikmil Denmabesad. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2022.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Semangat Nasionalisme terasa kuat tatkala lagu Indonesia Raya berkumandang diiringi oleh Satuan Musik Militer Detasemen Markas TNI AD (Satsikmil Denmabesad) 


Lagu kebangsaan Indonesia Raya dinyanyikan oleh Mayor Caj Yosua dan dua orang Kowad berpakaian adat yaitu Serda (K) Maharani Rukmana dan Serda (K) Anastasia Meybang serta satu Kowad yakni Sertu (K) Trinia Sekarwati sebagai Dirigen, sontak diikuti oleh ribuan penonton yang hadir termasuk Presiden RI Joko Widodo, yang turut bernyanyi membuat situasi di sirkuit Mandalika  menggema namun berjalan khidmat, Pada seremoni pembukaan MotoGP Mandalika 2022, di Sirkuit Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, Minggu (20/3/2022).


Menurut Mayor Caj Yosua dirinya beserta personel Satsikmil Denmabesad lainnya sangat bangga bisa tampil di ajang even internasional MotoGP 2022 Mandalika tersebut.


“Puji Tuhan… Bangga sekali dan terharu tampil di hadapan Presiden dan tamu VIP serta ribuan penonton yang hadir. Apalagi saat menyanyikan lagu Indonesia Raya,” ungkapnya. 


“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan Angkatan Darat dalam hal ini Bapak Kasad kepada tim Satsikmil Denmabesad,” tambahnya.


Satsikmil Denmabesad yang tampil dalam seremoni pembukaan even internasional MotoGP 2022 Mandalika terdiri dari 40 personel yang dipimpin oleh Mayor Caj Yosua selaku Wadan Satsikmil Denmabesad. (Dispenad)

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2022.

Komentar

Berita Terkini