|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat idul Fitri 1443H

SKIBER Gelar Silaturahim dan Berbuka Bersama, Tegak Lurus Kawal Jokowi Sampai 2024

 

Kegiatan Silaturahim dan Berbuka Puasa Bersama DPP Sayap kanan Indonesia Bersatu (SKIBER) beserta relawan dan simpatisan turut hadir Ketua Umum DPP SKIBER, Habib Ahmad Bin Ali Assegaf,  di Resto Aljazerah, jakarta , 17/04/2022.  Alhamdulillah selama 2 periode dan  sampai saat ini Presiden Jokowi tetap mampu dan menjaga keseimbangan kerukunan berbangsa dalam kinerja dengan para menteri dan kinerja tersebut telah dilakukan dan dilalui dalam mengatasi pandemi Covid-19. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2022.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Ramadhan 2022 kali ini sangatlah berbeda dari sebelumnya, suasana lebih terbuka dari ramadhan yang lalu dalam pengetatan Covid-19, Pemerintah telah melonggarkan kebijakan pengaturan dan ini yang dilakukan Relawan Joko Widodo menggelar Silaturahim.

"Kegiatan Silaturahim dan Berbuka Puasa Bersama DPP Sayap kanan Indonesia Bersatu (SKIBER) beserta relawan dan simpatisan turut hadir Ketua Umum DPP SKIBER, Habib Ahmad Bin Ali Assegaf, " Mengatakan Alhamdulillah hari  kami dari Relawan Skiber telah menggelar acara Berbuka Puasa Bersama kami tetap bergerak bersama-sama untuk tetap mendukung pemerintahan Joko Widodo dan K.H. Maaruf Amin sampai dengan selesai di tahun 2024, " Ujar Habib Ahmad, di Resto Aljazerah, jakarta , 17/04/2022. 

Menurut Habib Ahmad, "Alhamdulillah selama 2 periode dan sampai saat ini Presiden Jokowi tetap mampu dan menjaga keseimbangan kerukunan berbangsa dalam kinerja dengan para menteri dan kinerja tersebut telah dilakukan dan dilalui dalam mengatasi pandemi Covid-19, " Ucapnya.

Sikap tegas juga di ungkapkan Habib Ahmad terhadap kinerja kepolisian yang dipimpin Jendral Listyo Sigit Prabowo melalui Presisi nya telah melakukan perubahan  dalam kinerja Polisi dan beliau Ketegasan dan sigap dalam mengawal kerja selama pandemi Covid-19, " Jelas Habib Ahmad.

" Insya Allah agenda kedepan DPP SKIBER setelah Idul Fitri akan menggelar Deklarasi bersama kader dan relawan, " Imbuhnya.

Alhamdullilah bpak Jokowi telah sukses dalam penanganan pandemi Covid-19 dan ini telah diakui oleh dunia.

Dan memang harapannya dari Sayapa kanan Indonesia Bersatu tetap mengawal dan mendoakan Ir. H. Joko Widodo dan KH. Maaruf Amin sampai 2 periode tahun 2024 , dan kita tetap bersatu dan kompak untuk Indonesia dan kita dukung beliau di akhir masa jabatan ini supaya indonesia ini sukses dalam menabgani covid-19, " Pungkas habib Ahmad.

@Sonny/tajuknews.com/tjk/04/2022.

Komentar

Berita Terkini