|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat idul Fitri 1443H

Jelang Arus Balik Jajaran Polres Bogor Responsif dan Cepat Tangani Pemudik

Polres Bogor dalam Operasi Ketupat Lodaya 2022, "Kami berusaha memberikan penanganan yang cepat dalam setiap kejadian selama libur Lebaran ini," Ujar Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, di Bogor, 05/05/2022. Selama Operasi Ketupat Lodaya 2022, jajaran Polres Bogor berusaha mengurai kemacetan, melakukan pertolongan terhadap kendaraan yang mogok dan membantu pengemudi yang tiba-tiba tak sadarkan diri. Foto: Sofyansyah/ Radar Bogor © Sonny/ Tajuknews.com/tjk/05/2022.

TAJUKNEWS.COM, Bogor. – Usai lebaran di kampung  pemudik bergegas untuk kembali ke Ibukota beraktivitas kerja dan ke sekolah pada hari Senin, 9 Mei serentak di semua instansi swasta dan pemerintah.

Pemerintah telah menghimbau untuk kembali lebih awal untuk menghindari Kemacetan yang lebih parah nantinya, pemudik jangan memaksakan diri jika belum siap balik dan tetap menjaga kesehatan 


Sementara dalam pelaksanaan arus balik lebaran 2022 , Polres Bogor dalam Operasi Ketupat Lodaya 2022, "Kami berusaha memberikan penanganan yang cepat dalam setiap kejadian selama libur Lebaran ini," Ujar Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, di Bogor, 05/05/2022. 


" Menurut Iman meminta jajarannya responsif dan cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan libur Lebaran atau pun arus balik mudik".


Selama Operasi Ketupat Lodaya 2022, jajaran Polres Bogor berusaha mengurai kemacetan, melakukan pertolongan terhadap kendaraan yang mogok dan membantu pengemudi yang tiba-tiba tak sadarkan diri saat berkendara di jalur Puncak.

Personel gabungan ini ditempatkan di titik-titik kemacetan di jalur Puncak, Sukabumi, Bogor Barat dab Bogor Timur.


"Kami bersama instansi terkait pun akan terus melakukan pengamanan dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melakukan mudik ataupun liburan hingga selesai nanti," Pungkasnya.


©Sonny/Cisarua-Puncak/tjk/05/2022


Komentar

Berita Terkini