|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat idul Fitri 1443H

Maksy M. Sarkawi "In Syallah Maju Pilkada Kab Donggala 2024-2029"

 

Kabupaten Donggala Propinsi Sulawesi Tengah merindukan sosok pemimpin yang amanah dan visioner seperti Maksy M Sarkawi, SE sebagai  Calon Bupati Donggala periode 2024-2029. di jakarta, 20/05/2022. Rekomendasi itu bukan tanpa alasan mengingat selain sosok yang pekerja keras juga memiliki track record dan kepribadian yang baik hal ini terbukti setelah purna tugas dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai kini dipercaya oleh Gubernur Sulawesi Tengah menjadi Komisaris Bank Sulteng. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2022.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Animo masyarakat Kabupaten Donggala Propinsi Sulawesi Tengah merindukan sosok pemimpin yang amanah dan visioner.Warga perantauan asal Sulawesi Tengah khususnya Kab Donggola ( wilayah Pantai Barat dan Banawa) yang tersebar se-Jabodetabek merekomendasikan saudaranya yang ada di kampung halaman untuk memilih saudara Maksy M Sarkawi, SE sebagai Bupati Donggala periode 2024-2029. 


Rekomendasi itu bukan tanpa alasan mengingat selain sosok yang pekerja keras juga memiliki track record dan kepribadian yang baik hal ini terbukti setelah purna tugas dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai kini dipercaya oleh Gubernur Sulawesi Tengah menjadi Komisaris Bank Sulteng. Belum lagi jabatan yang masih melekat diantaranya  Organisasi Kemasyarakatan (Ketua PD KBPP Polri Sulteng dan Ketua Umum Ikatan keluarga Sulawesi Tengah se-Jabodetabek).


"Sampai saat ini belum terpikir untuk terjun ke politik namun In Syallah jika Allah swt mengijinkan saya siap maju pada pilkada Donggala 2024-2029," ujar Maksy M. Sarkawi  kepada TAJUKNEWS.COM ketika dijumpai pada Rakernas Keluarga Besar Putra Putri Polri 2021-2026 (KBPP) di hotel Sutasoma, Jakarta Selatan, Jumat (20/05/2022).


Seperti diketahui Kab Donggala merupakan kabupaten tertua di Propinsi Sulteng ironisnya paling tertinggal diantara 12 Kabupaten yang ada padahala potensi kekayaan alamnya sangat menjanjikan jika dikelola dengan baik bisa meningkatkan perekonomian/kesejahteraan masyarakat seperti pertanian, perikanan dan pertambangan.


Belum lagi memiliki kearifan lokal yang beragam pada sektor pariwisata dan seni budaya jika garap dengan  serius dengan  kemasan yang mumpuni bisa mendatangkan devisa.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2022.

Komentar

Berita Terkini