|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat idul Fitri 1443H

Timnas Indonesia Raih Kemenangan Atas Kuwait 2-1

Gol Kemenangan Timnas Indonesia melalui titik putih melalui tendangan pemain Naturalisasi Marck Klok di menit 44" dan Gol Kedua melaui bola muntahan Witam Sulaiman dan di manfaatkan tendangan kiri Rachmat Irianto di menit 46". di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait, 08/06/2022. Pelatih Timnas Shin Tae yong mengatakan bahwa ini bukti Sepak Bola Indonesia telah berkembang. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2022.



TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Kemenangan awal Timnas Indonesia atas Kuwait  memberikan nilai positif di Kualifikasi Piala Asia 2023, Setelah menghempaskan Kuwait 2-1 Pertandingan Timnas Indonsia dan Kuwait berlangsung malam dinihari dengan cuaca 37 derajat Celcius.

Terkait kemenangan Timnas Indonesia atas  Timnas Kuwait ini, Pelatih Timnas Shin Tae yong mengatakan bahwa ini bukti Sepak Bola Indonesia telah berkembang, Ujarnya saat Konferensi Pers usai pertandingan di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, 08/06/2022. 

"Gol Kemenangan Timnas Indonesia melalui titik putih melalui tendangan pemain Naturalisasi Marck Klok di menit 44" dan Gol Kedua melaui bola muntahan Witam Sulaiman dan di manfaatkan tendangan kiri Rachmat Irianto di menit 46".

Timnas Indonesia sebelumnya tertinggal terlebih dahulu melalui Gol tuan rumah Kuwait lewat Youssef Nasser pada menit ke 41".

Melalui kemenangan atas Kuwait, Timnas Indonesia menghantarkan naik peringkat ke 158 dengan secara total, poin Timnas Indonesia saat ini 1014,71, " Shin Tae Yong mengatakan saya juga yakin kemenangan bisa datang tergantung seberapa besar anak-anak berjuang dilapangan, " Ucapnya.

Menurut, " Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong cuaca di Kuwait lebih panas apa yang telah dibayangkan saat melakoni laga perdana di Grup A kualifikasi Piala Asia 2023, suhu panas di Kuwait City sangat mempengaruhi performa Timnas Indonesia dan Kuwait.

"Hal senada juga dikatakan sang pencetak Gol ke gawang Kuwait Rachmad Irianto yang mengaku sangat kesulitan bermain di suhu mendidih saat ini, " Namun dari cuaca panas yang memengaruhi kedua team, Shin Tae Yong mengucapkan selamat kepada lawan atas laga yang berkualitas tersebut, " Tukasnya.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2022.
Komentar

Berita Terkini