|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat idul Fitri 1443H

Gubernur Ridwan Kamil Doakan Eril Dengan Shalat Ghaib di Tepian Sungai Aare

Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil menyempatkan Shalat Ghaib di tepian Sungai Aare, Bern, Swiss, 02/06/2022. Sebelum pulang Ke Republik Indonesia (RI). Shalat Ghaib itu untuk mendoakan anak sulungnya Emmeril Khan Mumtadz atau yang disebut Eril. Foto: Kumpran.com @Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2022.


TAJUKNEWS.COM, Bern-SWISS. - Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil menyempatkan Shalat Ghaib di tepian Sungai Aare, Bern, Swiss sebelum pulang Ke Republik Indonesia (RI). Shalat Ghaib itu untuk mendoakan anak sulungnya Emmeril Khan Mumtadz atau yang disebut Eril.

Ridwan kamil bersama istrinya Atalia Praratya dan Zara ( anak keduanya) serta bersama delegasi dari KBRI di Bern menggelar Shalat Ghaib di bebatuan di tepi Sungai Aare.

Shalat Ghaib itu sesaat sebelum Ridwan Kamil pulang ke Indonesia atau pada hari kamis, 02/06/2022, waktu setempat.

Kang Emil sapaan Gubernur Jawa Barat , Atalia dan zara juga menyempatkan melepas bunga ke aliran Sungai Aare, nampak raut wajah sedih terlihat yang telah berusaha mencari sepanjang Sungai Aare yang terkenal arus deras.

Terlihat di di sebuah pohon sekitar dekat Sungai Aare terikat tulisan " In Loving Memory" Emmeril Kahn Mumtadz yang tertulis juga di situ Eril lahir 25 Juni 1999 dan meningal 26 Mei 2022. tanggal Eril tercatat saat diakali pertama dilaporkan hilang di Sungai Aare yaitu 26 Mei 2022.

Duka mendalam kami atas ujian berat yang di terima oleh Gubernur Jawa Barat Pak Ridwan kamil dan Ibu Atalia, Semoga ananda Emmeril Khan Mumtadz diangkat derajatnya oleh Allah SWT dan ditempakan di Surga Jannatunnaim, dan bagi keluarga, semoga selalu diberikan kekuatan dan ketabahan.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2022.

Komentar

Berita Terkini