|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
KONTES NASIONAL "KEINDAHAN AYAM KATE INDONESIA"

Rullytasari Group Dukung Program Rumah Subsidi Bagi MBR

 

Sri Suko Lestari SE mendukung program pemerintah dalam mewujudkan program Pembangunan Sejuta Rumah (PSR), di Bangka Belitung, 24/06/2022. Program tersebut memberikan dampak positif bagi masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang ingin memiliki hunian. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2022.

TAJUKNEWS.COM, Babel.- Pemilik enam perusahaan properti, Sri Suko Lestari SE mendukung program pemerintah dalam mewujudkan program Pembangunan Sejuta Rumah (PSR). Program tersebut memberikan dampak positif bagi masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang ingin memiliki hunian.


"Program ini tujuannya tidak semata hanya bisnis, melainkan pemenuhan salah satu kebutuhan primer masyarakat, yakni rumah sebagai tempat tinggal dengan harga terjangkau," katanya, Rabu (22/06/2022).


Program yang diusung pemerintah ini dikhusukan bagi masyarakat yang memiliki penghasilan 4-8 juta rupiah per bulan dan belum pernah memiliki rumah.


"Kalo untuk subsidi itu ditentukan pemerintah, termasuk DP dan bunga dibantu pemerintah. Kalo subsidi itu bunganya flat," ujarnya.


Sri berharap dengan adanya program ini, masyarakat berpenghasilan rendah bisa mempunyai hunian dengan DP murah dan cicilan yang terjangkau.


Saat ini perusahaan properti dibawah naungan Sri yaitu, PT Erfolg Mandiri, PT Rullytasari, PT Haupstatd Indonesia Borneo, PT Indonesia Timur Propertindo, dan PT Dwi Kasula telah berkembang di sejumlah wilayah di Indonesia, yakni Sumatera, Bangka Belitung, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Timur, serta Jawa Barat.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2022.



Komentar

Berita Terkini