|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Amali, Rektor UNHAS Siap Dukung Kemajuan Kepemudaan dan Olahraga Indonesia

Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Jamaluddin Jompa mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora RI) Zainudin Amali yang sudah hadir secara langsung di Universitas Hasanuddin (UNHAS) dalam rangka memberikan Kuliah Umum di Fakultas Hukum UNHAS, Selasa (23/8).(foto:bagus/kemenpora.go.id). @Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2022.

TAJUKNEWS.COM,  Makassar. - Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Jamaluddin Jompa mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora RI)  Zainudin Amali yang sudah hadir secara langsung di Universitas Hasanuddin (UNHAS) dalam rangka memberikan Kuliah Umum di Fakultas Hukum  UNHAS, Selasa (23/8).

 "Saya mengucapkan termakaih kepada Pak Menpora yang sudah hadir secara langsung ke Universitas Hasanuddin, Makassar. Tentu kita bersyukur karena kita mendapat kesempatan untuk mendapat masukan dan informasi dari Bapak Menpora  Amali," katanya.

Selanjutnya, ia pun berharap suatu saat nanti  UNHAS bisa mendukung dengan munculnya atlet-atlet hebat dari perguruan tinggi. "Dan ini sudah terbukti bahwa kita sudah memilik atlet karate yang sudah menjuarai even nasional maupun internasional," jelasnya.

Masih katanya, dalam kontek ini, mahasiswa UNHAS tidak saja harus cerdas intelektual tapi juga harus cerdas emosionalnya, spritualnya, sosial budaya dan juga harus kuat fisik. Untuk kuat fisiknya harus berolahraga. 

Pada kesempatan tersebut, Jamaluddin juga mengatakan bahwa pimpinan UNHAS  bekerjsama dengan pimpinan fakultas untuk memperbanyak kegiatan olahraga sehingga mahasiswa bisa memilih cabang olahraga yang diminati.

"Hampir semua cabang olahraga sudah ada di UNHAS, termasuk memanah, renang sepakbola dan sebagainya," katanya

Ia juga berharap UNHAS bisa menjadi tempat spirit kepemudaan untuk masa depan bangsa. "Harapan kami dan juga harap saya UNHAS menjadi salah satu tempat spirit kepemudaan untuk menjadi bagian masa depan bangsa. Karena itu, kita menyiapkan generasi yang akan menjadi generasi emas menuju 100 tahun Indonesia merdeka," tutupnya. 


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2022.

Komentar

Berita Terkini