|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Inkoppas Ancam Akan Berdemo, Meminta PD Pasar Jaya Bangun Pasar Blok A

 Drs Ngadiran Sekretaris Umum Inkoppas, "Bahwa Perumda Pasar Jaya bersama Developer PT BMS sudah sangat merugikan para pedagang existing sehingga nasib para pedagang Pasar Alok A terlunta-lunta semakin terpuruk," terangnya, di Jakarta, 12/09/2022. Ada beberapa pedagang yang stres sampai dengan meninggal dunia dan ketika TPS upaya disatukan dengan Pasar Inpres Radio dalam yang disiapkan Perumda Pasar jaya juga tidak layak untuk berdagang. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2022.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Induk Koperasi Pedagang Pasar atau Inkoppas mengungkapkan kekecewaannya kepada PD Pasar Jaya, karena selama ini pasar Blok A, Jakarta Selatan yang sempat kebakaran pada tahun 2019 belum juga dibangun kembali. Akibat dari hal tersebut, banyak pedagang yang kehilangan pekerjaan karena tempatnya berdagang tak kunjung kembali dibangun.


"Menurut Drs Ngadiran Sekretaris Umum Inkoppas, "Bahwa Perumda Pasar Jaya bersama Developer PT BMS sudah sangat merugikan para pedagang existing sehingga nasib para pedagang Pasar Alok A terlunta-lunta semakin terpuruk," terangnya, di Jakarta, 12/09/2022.


Gubernur meminta kepada Jajaran Instansi terkait agar proses perijinan untuk pembangunan kembali Pasar Blok A dipercepat, karena nasib pedagang di TPS yang semula dijanjikan 22 bin s/d 24 bin pasar sudah siap/Jadi, tetap! sampai dengan TPS terbakar  pasar belum di bangun kembali bahkan nasib para Pedagang Pasar Biok A Semakin memprihatinkan, "Ujar Ngadiran. 


"Ada beberapa pedagang yang stres sampai dengan meninggal dunia dan ketika TPS upaya disatukan dengan Pasar Inpres Radio dalam yang disiapkan Perumda Pasar jaya juga tidak layak untuk berdagang. 


Tepatnya Jumat tanggal 22 Jull 2022 dilakukan penanda tanganan MoU antara Perumda Pasar Jaya dengan Dirut Sarana Jaya dalam rangka mewujudkan Pembangan kembali Pasar Blok A kami berbunga-bunga dan berharap besar, tiba-tiba petang harinya dilakukan serah terima jabatan dengan Dirut Perumda Pasar Jaya yang baru, kemudian kami mohon waktu ber-audtensi dan diberikan waktu hari Selasa 2 Agustus 2022, akan tetapi karena kami dapat kabar Dirut baru sedang sakit sehingga kami diterima oleh Dirtek  Aries dengan Jajaran,  jika ada hal-hal yang menghambat pembangunan kernbali Pasar Blok A, segera diambil kebijakan/discresi oleh Gubernur Provinsi! DKI Jakarta guna menolong nasib pedagang Pasar Blok A yang sudah semakin terpuruk dan tidak/belum ada kepastian kembali, " Katanya.


"Pada kesempatan Dialog tersebut kami juga berpesan khusus minta kepastian sampai seminggu ini kami menunggu jawaban kesanggupan Devetoper PT Sarana jaya dan PD pasar Jaya untuk meyakinkan para pedagang dari MoU ditingkatkan menjadi Perjanjian Kerja Sama.


"Apabila belum /tidak ada kepastian maka kami Tim TAN/Kopppas Blok A sebagai wadah para Pedagang Pasar Biok A khususnya, tidak akan melarang apabila para pedagang akan Aksi UnjukRasa ( demo)  guna Menuntut Hak-hak dan Keadilan atas janji-janji Perumda Pasar Jaya untuk melakukan Pembangunan kembali Pasar Blok A yang tertunda sehingga sudah sangat merugikan nasib dan masa depan para Pedagang Pasar Biok A khususnya," pungkasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2022.


Komentar

Berita Terkini