|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

M3S Menggelar Kembali Bimtek Bagi Pekerja ASN di Kota Bandung

Renni Larasati, SE, MM. Dirut MS3 Mitra Selaras Sukses Sejahtera, mengadakan kegiatan Bimtek untuk Kota Waringin Barat Kalimantan,Di Jakarta ( 15/09/22)" Persiapan Bimtek ini sudah 80% sudah matang mulai dari surat SPK di turunkan dan tinggal pelaksanaannya saja. Foto: @Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2022.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. -  Untuk perkembangan suatu daerah tentu perlu adanya persiapan- persiapan disegala bidang, baik itu sebagai pemantapan bagi tenaga pekerja Apartur Sipil yang membutuhkan pengetahuan dari berbagai sektor yang memberikan kontribusi yang besar untuk negara tentunya.


Untuk menunjang hal tersebut perlu adanya pengetahuan yang menunjang perkembangan tersebut yang lebih aktual sesuai perkembangan Zaman.


Renny Larasati, SE, MM. Dirut MS3 (Mitra Selaras Sukses Sejahtera) mengadakan kegiatan Bimtek untuk Kota Waringin Barat Kalimantan,Di Jakarta ( 15/09/22)" Persiapan Bimtek ini sudah 80% sudah matang mulai dari surat SPK di turunkan dan tinggal pelaksanaannya saja," Katanya.


" Untuk Peserta berasal dari PNS Kepala Dinas kepala Daerah masing- masing," ujarnya.


Lebih jauh Renny menjelaskan," Untuk Bimtek kali ini Kuota awalnya 50- 55, minat para peserta luar biasa, sehingga sekarang lebih dari 60 dan masih terima peserta sampai sekarang".


Ide perencanaan pembangunan 


" Ide ini timbul karena kebutuhan di daerah tersebut, peserta ingin mengembangkan dan ingin maju lagi perkembangan di daerah. Perkembangan di daerah pastinya di dukung oleh pusat yakni Jakarta, dan kebetulan di ambil  dari Kementrian Bapenas," terangnya.


" Perencanaan lebih membangun/ membangun lebih maju lagi di daerah- daerah tersebut," cetusnya.


Pelaksaannya ?


Untuk bimbingan teknis hanya 1 hari. Nara Sumber yang akan hadir yakni dari Kementrian Bapenas Pusat 


Output untuk peserta 


"Peserta akan mendapat bimbingan khusus tentang perkembangan di daerahnya. Dengan materi- materi yang lebih dalam lagi oleh Nara sumber.


Peserta dari daerah Kalimantan, Pejabat Kota Waringin Barat, dan di adakan di Bandung. 


Bimbingan ini sudah yang ke 7 di adakan oleh MS3 


Kedepannya keinginan MS3 


"Bimtek ini harus berlanjut/ dan di harapkan rekan- rekan dapat mengajak peserta dari daerah lainnya, untuk bergabung dalam Bimtek dan MS3 sebagai pelaksananya. Dan dapat mengakomodir nara sumber dari kementrian yang di minta," ungkapnya.


" Persyaratannya dari Instansi yang/ Kepala daerah yang berinisiatif mengajak Kepala Dinas untuk bersama- sama mengikuti acara Bimtek ini. MS3 hanya menyiapkan segala sarana dan prasarananya saja," pungkasnya.



@ Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/22


Komentar

Berita Terkini