|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

PT Kayan LNG Nusantara dan PGN Lakukan Komitmen Kebutuhan Energi Secara Nasional

Finalisasi perjanjian jual beli LNG antara PT Kayan  LNG Nusantara kepada PT Perusahaan Gas Negara Tbk baru saja dilakukanPada kesempatan besar ini, PT Kayan LNG Nusantara akan menjadi yang pertama mensuplai LNG. di Yogyakarta, 12/09/2022. Dalam rapat finalisasi, Group Head Gas & LNG Supply dari PT Perusahaan Gas Negara Tbk,  bahwa kesepakatan Perjanjian Jual Beli (PJB) ini akan membantu masyarakat dalam transisi dari menggunakan energi minyak bumi ke energi gas bumi. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2022.

TAJUKNEWS.COM, Yogyakarta. - Finalisasi perjanjian jual beli LNG antara PT Kayan  LNG Nusantara kepada PT Perusahaan Gas Negara Tbk baru saja dilakukan. Pada kesempatan besar ini, PT Kayan LNG Nusantara akan menjadi yang pertama mensuplai LNG.

"Dalam rapat finalisasi, Group Head Gas & LNG Supply dari PT Perusahaan Gas Negara Tbk., Bapak Julianto Saut menyampaikan bahwa kesepakatan Perjanjian Jual Beli (PJB) ini akan membantu masyarakat dalam transisi dari menggunakan energi minyak bumi ke energi gas bumi.

Dalam hasil finalisasi, diputuskan penjadwalan untuk penandatanganan bersama dalam PJB LNG ini akan dilakukan di minggu ke-3 bulan September 2022. Bapak Julianto Saut juga memberikan pesan agar semua dikawal dengan baik dan berjalan lancar dalam koordinasi internal, di Yogyakarta, 12/09/2022.

Kapasitas produksi LNG di kilang refinery mini LNG PT Kayan LNG Nusantara saat ini sebesar 22 mm per hari. Selain itu, kilang tersebut juga memproduksi LPG yang diperkirakan 400 – 500 ton per bulan.

“PGN siap berkomitmen dan sudah memiliki target untuk kedepannya dengan PT Kayan LNG Nusantara” ujar Bapak Julianto Saut pada penutupan sambutannya.

Menambahkan sambutan Bapak Julianto Saut, Direktur Business Development PT Kayan LNG Nusantara, Bapak Muhamad Catur, juga menyampaikan “Kayan LNG siap mewujudkan dan mendukung pemasaran LNG di Indonesia”.

Beliau mengucapkan rasa terima kasih kepada PGN yang siap memberikan dukungan dan mengawal pemasaran LNG dengan PT Kayan LNG Nusantara.

Komitmen dari Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk. , Bapak Muhammad Haryo Yunianto, bersama BOD PT Kayan LNG Nusantara (Bapak Antony Lesmana sebagai Direktur Utama dan Bapak Najib Wahab M. Sebagai Direktur Komersial) siap mendukung kebutuhan LNG domestik di Indonesia, serta dilanjutkan dengan kerja sama  dalam pemasaran dan dalam bidang infrastruktur lainnya.


@Sonny/Tsjuknews.com/tjk/09/2022.

Komentar

Berita Terkini