|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Rizky Billar Gandeng Lesty Kejora Sambangi Polres Jakarta Selatan Kesepakatan Berdamai

Malam ini Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali mendatangi Polres Jakarta Selatan, Jakarta 18/10/2022. Datang lebih dulu kedua kuasa hukum mereka, Sandy Arifin bersama Wijayono Hadi Sukrisno dan kemudian disusul Hotma Sitompul dari pihak Billar. Kuasa hukum Lesti Kejora dan Rizky Billar cukup lama bercengkerama di depan Polres Jakarta Selatan menanti kedatangan pasangan tersebut. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2022.

TAJUKNEWS.COM,  Jakarta. - Masyarakat menunggu dan memantau bagaimana kelanjutan kasus yang terjadi antara Rizky Billar dan Resti Kejora.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini dalam proses restorative justice. Malam ini Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali mendatangi Polres Jakarta Selatan.

Datang lebih dulu kedua kuasa hukum mereka, Sandy Arifin bersama Wijayono Hadi Sukrisno dan kemudian disusul Hotma Sitompul dari pihak Billar. Kuasa hukum Lesti Kejora dan Rizky Billar cukup lama bercengkerama di depan Polres Jakarta Selatan menanti kedatangan pasangan tersebut.

Rizky Billar merangkul istrinya itu. Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat datang bersama sekitar rpukul 20.53 WIB. Lesti dan Billar serta kuasa hukumnya langsung menuju ruang penyidik.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar pada 28 September 2022 setelah mendapat tindak kekerasan dalam rumah tangga. Lesti yang disebut memergoki Rizky Billar selingkuh meminta kejelasan hingga memantik amarah suami.

Pelantun Tirani itu mengaku dicekik, diseret, hingga dibanting oleh Rizky Billar. Usai melaporkan Rizky Billar, Lesti Kejora menjalani ibadah umrah dengan keluarga.

saat Lesti umrah, polisi menaikkan status Rizky Billar menjadi tersangka dan langsung dilakukan penahanan. Mendapat kabar Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora langsung pulang ke Indonesia dan turut mengajukan penangguhan penahanan.

Berbarengan hari pertama Rizky Billar ditahan, Lesti juga langsung membuat kesepakatan damai. Kesepakatan damai dan pencabutan laporan yang dilakukan Lesti Kejora disusul dengan Rizky Billar yang dibebaskan meski masih berstatus tersangka.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2022.

Komentar

Berita Terkini