|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Entravisison MediaDonuts Dorong Pertumbuhan Berbagai Teknologi Digital


 Perusahaan Entravision MediaDonuts yang berbasis teknologi advertising yang bekerjasama dengan perusahaan platform teknologi berkelas tampilkan medi gathering di Alila, Jakarta, 16/11/2022. Pieter-Jan de Kroon selaku CEO Entravision MediaDonuts (tengah0 dan Eka Khazna, Country Lead Entravision MediaDonuts memberikan paparannya tentang Media digital bahwa perusahaanterus melakukan pengembangan dan ekspansi yang kuat di kawasan Asia-Pasifik dan semakin dipercepat sejak diakusisi oleh Entravision pada Juli 2021. Foto:@Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2022.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Indonesia sebagai negara perekonomian yang semakin tumbuh tinggi dan juga dinamis dalam melakukan terobosan perkembangan dunia digital. Pertumbuhan ini diiringi dengan industri periklanan yang terus meningkat dengan melalui studi stastita 2022, bahwa proyeksi belanja iklan di Indonesia telah mencapai total USD 2,28  Miliar pada akhir tahun.

Entravision MediaDonuts sebuah perusahaan teknologi, advertising yang bekerjasama dengan perusahaan paltform terknogi yang berkelas seperti Twitter, TilTok, Sporty, Criteo dan platform lainnya dikawasan Asia-Pasifik, siap menghadirkan kebutuhan serta melangkah cepat pada tahun 2023.

Menurut Pieter-Jan de Kroon selaku CEO Entravision MediaDonuts , " Bahwa perusahaan terus melakukan pengembangan dan ekspansi yang kuat di Pasar Asia-Pasifik yang semakin terus dikebut sejak diakusisi oleh Extravision pada bulan Juli 2021, "Ujarnya dalam Media Gathering di Alila Jakarta, 16/11/2022.


"Indonesia menjadi sasaran salah satu pasar mendorong pembelanjaan iklan marketing dan pertumbuhan di kawasan ini, Advertiser Indonesia selalu terbuka untuk mempelajari platform periklanan baru sehingga advertiser akan lebih unggul dalam ranah persaingan ini, dan hala ini turut berkontribusi secara signifikan terhadap pertumbuhan ini, " Kata Pieter-Jan de Kroon.


Perusahaan Entravision MediaDonuts yang berbasis teknologi advertising yang bekerjasama dengan perusahaan platform teknologi berkelas tampilkan medi gathering di Alila, Jakarta, 16/11/2022. Pieter-Jan de Kroon selaku CEO Entravision MediaDonuts memberikan paparannya tentang Media digital bahwa perusahaanterus melakukan pengembangan dan ekspansi yang kuat di kawasan Asia-Pasifik dan semakin dipercepat sejak diakusisi oleh Entravision pada Juli 2021. Foto:@Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2022.


"Terlepas dari latar belakang ekonomi yang sangat menantang, Q3 telah menjadi kuartal yang sangat baik yang diakhiri dengan pencapaian pertumbuhan tahun-ke-tahun yakni (Year on Year) secara fenomenal, " Kata Pieter-Jan de Kroon

Namun pada tahun 2022 ini akan menjadi tahun yang luar biasa bagi kami, dan Indonesia seakan menjadi memainkan peran penting dalam kisah pertumbuhan ini, " Ucap Pieter.

Entravision MediaDonuts memiliki 3 pilar utama, yakni Media Sosial, Media Ritel dan Performance Marketing :

Media Sosial.

Dengan Media Sosial menyita sebagian besar waktu yang dihabiskan oleh pengguna secara online dan karena itu juga sebagian besar investasi dilakukan oleh pengiklan, Entravision MediaDonuts diposisikan secara unik sebagai Exlusive Partnership Twitter di Thailand, Filipina, dan Vietnam, serta TikTok Marketing Partner di Asia Tenggara.

"Semakin meluasnya bisnis, kemitraan baru. dan kapabilitas Social Commerce yang ada di Entravision MediaDonuts, sehingga kami dapat membantu kebersihan advertiser di platform Media Sosial.

Media Ritel.

Melalui kemitraan eksklusif dengan Criteo, platform data commerce media terbesar; Carousell Media Group, mplatform belanja dan hadiah terkemuka (cashback) di Asia-Pasifik, Entravision MediaDonuts, sehingga kami dapat membantu keberhasilan advertiser di paltform Media Sosial. 

Performance Marketing.

Berkembangnya bisnis mobile apps-performance seperti membantu menaikkan pengunduhan aplikasi dalam skala besar untuk ketegori fintech, e-commerce, edutech, dan game yang dioptimalkan untuk tujuan funnel yang lebih rendah seperti open account, penjualan (purchase) dan pembelian dalam game (in-app purchase).

"kami melihat permintaan yang kuat dari advertiser untuk melakukan online advertiser yang baik melalui marketplace maupun langsung ke konsumen, " Tutur Pieter.

Dengan kemampuan Social Commerce serta solusi Media Ritel, kami berada di posisi yang tepat untuk membantu pengiklan memanfaatkan teknologi baru dalam pengiklan digital yang dirancang untuk mendorong outcome yang tinggi bagi brand, " Kilahnya.

Dalam menjaga dan memperluas jangkaun teknologi digitalnya pada tahun 2022 di Bangladesh dan kamboja, selain Singapura, Filipina, Thailand, India, Vietnam, Indonesia dan Malaysia.

Pieter berharap , : Kami sangat bersemangat untuk ekspansi ke pasar baru dan sangat yakin dengan prospek kami di kamboja dan Bangladesh, dan memasuki pergantian 2023 , kami akanmelanjutkan ekspansi geografis kami dengan pembukaan pasar barudi APAC, " Pungkasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2022.


Komentar

Berita Terkini