|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Ganjar Pranowo Sambangi Presiden Jokowi Fokus Melapor Pengendalian Inflasi

Ganjar sambangi Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat. Ganjar yang awalnya hadir untuk menyaksikan penganugerahan gelar Pahlawan Nasional bersama pejabat lainnya, menjadi sosok yang paling terakhir meninggalkan lingkungan Istana, Jakarta, 07/11/2022. Dengan Pak Presiden melapor saja ya yang rutin-rutin, tadi ada soal inflasi, terus ada bencana, ya kita sampaikan kondisi terakhir. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2022. 


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Saat dicecar wartawan soal agenda pertemuan khususnya dengan Jokowi, Ganjar mengklaim hanya membahas soal kondisi Jawa Tengah saat ini. 

Ganjar sambangi Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat. Ganjar yang awalnya hadir untuk menyaksikan penganugerahan gelar Pahlawan Nasional bersama pejabat lainnya, menjadi sosok yang paling terakhir meninggalkan lingkungan Istana, Jakarta, 07/11/2022. 

Cuaca ekstrem itu dikhawatirkan menggali stabilitas pangan nasional, mengingat tahun 2023 kondisi ekonomi diperkirakan Jokowi akan gelap. 

"Dengan Pak Presiden melapor saja ya yang rutin-rutin, tadi ada soal inflasi, terus ada bencana, ya kita sampaikan kondisi terakhir," ujar Ganjar 

"Termasuk (laporan) pengendalian inflasi, karena semua butuh disiap-siapin, 2023 tidak terlalu bagus, maka kepala daerah musti berkontribusi lah, bagaimana men-set up segala sesuatu," kata Ganjar. 

Saat disinggung soal politik dan Pemilihan Presiden 2024, Ganjar mengklaim sama sekali tak membahas hal itu dengan Jokowi. Menurut Ganjar, pihaknya hanya fokus membahas soal ekonomi saja. 


"Alah, ekonomi lagi kayak gini sulitnya kok," ujar Ganjar. 

Lebih lanjut, politikus PDIP itu juga menolak menanggapi lebih lanjut soal isu  Jokowi yang mendukungnya untuk nyapres. Ganjar justru mempertanyakan asal-usul isu tersebut.

Ganjar menyebut Jokowi memberi perhatian khusus soal kondisi cuaca yang tidak cukup baik saat ini. Hal itu dikhawatirkan menganggu kinerja dan husil panen para petani di Jawa Tengah.

"Dengan Pak Presiden melapor saja. Rutin-rutin ya. Soal inflasi gitu ya. Terus bencana. kami sampaikan kondisi terakhir. Beliau concern juga sih menitip soal kondisi cuaca yang kurang bagus, kaitannya dengan kondisi pangan gitu," Imbuh Ganjar.

"Ah, sinyalir gimana kamu itu? Sinyal sinyalir apa?" kata Ganjar Pranowo sambil naik ke kendaraannya, " Pungkasnya.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2022.

Komentar

Berita Terkini