|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Lionel Messi Siap diTurunkan Dalam Laga Perdana Melawan Arab Saudi

Lionel Messi dipastikan fit untuk bermain di laga pembuka La Albiceleste di Piala Dunia 2022 Qatar, esok hari 22/11/2022. Namun baru-baru ini ada kabar kurang sedap datang dari Argentina. Lionel Messi dikabarkan mengalami cedera ringan dalam latihan mereka baru-baru ini. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2022.



TAJUKNEWS.COM, QATAR. - Timnas Argentina berangkat ke Qatar dengan kepercayaan diri tinggi. Dipimpin oleh Lionel Messi, pasukan Lionel Scaloni itu bertekad untuk menyudahi dahaga trofi Piala Dunia yang sudah berlangsung lama.

Para pendukung Argentina bisa sedikit bernafas lega. Lionel Messi dipastikan fit untuk bermain di laga pembuka La Albiceleste di Piala Dunia 2022 Qatar, esok hari 22/11/2022.

Namun baru-baru ini ada kabar kurang sedap datang dari Argentina. Lionel Messi dikabarkan mengalami cedera ringan dalam latihan mereka baru-baru ini.

Fans Argentina kian cemas karena di akhir pekan kemarin Messi tidak berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Sehingga penyerang PSG itu diragukan bisa bermain di partai perdana mereka di Piala Dunia 2022.


Ia memang mengalami cedera ringan di tengah pekan kemarin. Namun cedera itu tidaklah parah.

Menurut laporan terbaru dari Marca, fans Argentina tidak perlu khawatir terkait kondisi Messi. Karena kondisi sang bek dipastikan baik-baik saja.

"Ia sengaja tidak diminta latihan oleh tim pelatih Argentina untuk menjaga kondisinya agar tidak semakin parah. Sementara Messi sendiri diberi menu latihan di gym untuk memperkuat kondisinya.

Jika Messi tidak bisa bermain, ada beberapa pemain yang bisa menggantikan peran La Pulga di skuat Argentina.

"Ada Julian Alvarez, Angel Di Maria dan Thiago Almada yang siap menggantikan penyerang PSG tersebut".

Menurut laporan tersebut, fans Argentina tidak perlu khawatir. Karena kondisi Messi sekarang sudah semakin membaik.

"Ia dikabarkan sudah berlatih kembali bersama skuat Argentina. Kondisinya juga dilaporkan sudah sangat prima untuk bermain.

Jadi ia diyakini bisa bermain di pertandingan pembuka melawan Arab Saudi besok.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/2022.

#lionelmessi #argentina #pialadunia2022 

Komentar

Berita Terkini