|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Jersey PSG Lionel Messi Viral Jadi Keset, Usai Prancis diTumbangkan Argentina

Sebuah jersey PSG Lionel Messi menjadi keset di Paris viral di media sosial setelah Prancis dikalahkan Argentina pada final Piala Dunia 2022, Minggu (18/12). Messi menjadi bintang kemenangan Argentina saat mengalahkan Prancis 4-2 (3-3) lewat adu penalti pada final Piala Dunia 2022. La Pulga mencetak dua gol dan menjadi salah satu eksekutor penalti saat mengalahkan Prancis. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. -  Dalam foto yang viral di media sosial itu, terlihat replika jersey PSG dengan nama Messi dan nomor 30 menjadi keset di sebuah bar di Paris.

Sebuah jersey PSG Lionel Messi menjadi keset di Paris viral di media sosial setelah Prancis dikalahkan Argentina pada final Piala Dunia 2022, Minggu (18/12).


Terlihat jersey replika Messi sudah kotor berada di lantai digunakan sebagai keset sebelum pengunjung masuk ke dalam bar


Messi menjadi bintang kemenangan Argentina saat mengalahkan Prancis 4-2 (3-3) lewat adu penalti pada final Piala Dunia 2022. La Pulga mencetak dua gol dan menjadi salah satu eksekutor penalti saat mengalahkan Prancis.

"Messi harus balik ke Barcelona. Satu penampilan buruk, seluruh media Prancis akan mengeluarkan artikel yang menjatuhkan Messi," respons netizen lainnya.

Kemenangan itu membuat Argentina menjadi juara dunia untuk kali pertama sejak 1986. Sementara Messi melengkapi gelar juara yang diraih sepanjang kariernya.

Menariknya Messi mengalahkan Kylian Mbappe yang rekan setimnya di PSG. Mbappe tampil luar biasa meski Prancis kalah di final. Penyerang 23 tahun itu menciptakan hattrick di laga final.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022.
Komentar

Berita Terkini