|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

KKB Papua Tebar Ancaman, 3 Warga Sipil Terbunuh

Dalam sebulan terakhir, empat warga asal Sulawesi Tenggara menjadi korban kekerasan dan pembunuhan oleh kelompok separatis di Tanah Papua. 15/12/2022. Terbaru adalah tiga warga asal Kabupaten Muna dan Muna Barat yang menjadi korban. Mereka yang berprofesi sebagai tukang ojek itu dibunuh di Oksibil, Provinsi Papua Pegunungan. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Pengamat Kebijakan Publik Gigin Praginanto, menyoroti Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad yang meminta pasukan Polri-TNI bergerak cepat memberantas Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.


Gigin pun menyindir sikap aparat yang keras terhadap demonstran dan Aremania.

Hal itu disampaikan Gigin dalam akun Twitter pribadinya, pada Rabu 14 Desember 2022.

"Kalau mau jadi jagoan Papua memang tempatnya, bukan di jalanan melawan demonstran atau di stadion bola menghadapi Aremania," ujar Gigin dikutip Newsworthy.

Dalam sebulan terakhir, empat warga asal Sulawesi Tenggara menjadi korban kekerasan dan pembunuhan oleh kelompok separatis di Tanah Papua.

Terbaru adalah tiga warga asal Kabupaten Muna dan Muna Barat yang menjadi korban. Mereka yang berprofesi sebagai tukang ojek itu dibunuh di Oksibil, Provinsi Papua Pegunungan.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022.


Komentar

Berita Terkini