|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Prancis Hilangkan Mimpi Buruk Timnas Maroko Usai Menang 2-0

 

Kylian Mbappe dalam selebrasi usai menang laga Prancis dan Maroko  di Al-Bayt Stadium, Kamis (15/12) dini hari WIB. final besok Minggu (18/12) akan menampilan Prancis melawan Argentina. Dan, tentunya, Kylian Mbappe vs Lionel Messi. Ini akan menjadi pertandingan yang dikenang lintas abad. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022.


TAJUKNEWS.COM, QATAR. - Pertandingan yang mendebarkan dan penuh perjuangan sampai akhir di tampilkan kedua negara.

Maroko memang layak dijuluki Singa Atlas usai bertarung dengan buas sampai titik darah penghabisan, tapi Prancis yang masuk final usai menang 2-0!

Mimpi indah Maroko di Piala Dunia dibangunkan oleh kokok Tim Ayam Jantan, dan kini harapan Prancis untuk meraih trofi kedua berturut-turut menyala terang usai susah payah menjinakkan auman sang Singa Atlas di Al-Bayt Stadium, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Setelah kebobolan gol cepat Theo Hernandez, sang kebanggaan Afrika memberikan segalanya untuk menyamakan kedudukan dengan Les Bleus.

Tapi Ibrahima Konate cs tetap kokoh bak karang. Prancis menolak ditaklukkan dan Randal Kolo Muani memastikan kemenangan anak asuh Didier Deschamps di menit akhir semi-final menegangkan yang digelar di stadion penuh dengan suporter maroko.

Suporter-suporter yang luar biasa bising tersebut memang patut diacungi jempol. Auman mereka dipenuhi hasrat dan harapan agar tanah air dan tim kesayangan mereka bisa keluar sebagai pemenang, tapi sayangnya final besok Minggu (18/12) akan menampilan Prancis melawan Argentina. Dan, tentunya, Kylian Mbappe vs Lionel Messi. Ini akan menjadi pertandingan yang dikenang lintas abad.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022.

Komentar

Berita Terkini