|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1444 H

Dr Togar Situmorang Akan Berdayakan Sektor UMKM Dan Pedagang Kaki Lima

Dr Togar Situmorang, S.H.,M.H.,MAP.,C.Med.,CLA , sebagai Bacaleg DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Jakarta Timurmemilih Partai Demokrat sudah mempertimbangkan konsekuensi dan resiko. Ini adalah panggilan jiwa yang harus diambil untuk menyamakan bersama melakukan Perubahan dan Perbaikan di Jakarta, 19/01/2023. Sebagai Pengacara ini memilih Partai Demokrat adalah keputusan politiknya. Memang bukan hal yang mudah karena menimbulkan polemik dari berbagai pihak. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2023.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 tensi warna politik semakin terasa di 2023/tahun politik. Berbagai manuver politik sudah terlihat dilakukan oleh elit-elit  untuk berkoalisi dengan Partai Politik (Parpol) lain, tentu dengan satu tujuan pemenangan kursi Presiden/Wakil Presiden dan kursi legislatif (DPR RI, DPRD propinsi dan kabupaten/kota).


Untuk itu berbagai strategi/ mapping dilakukan 24 Parpol yang dinyatakan lolos oleh KPU sebagai peserta Pemilu 2024, alhasil Parpol peserta pemilu  menjaring para bacaleg yang potensial dan punya massa jelas ditingkat grassroot. 


Dipastikan pada 14 pebruari 2024 KPU akan menggunakan sistem proposional terbuka/coblos caleg mengingat hanya PDI-P dan PBB yang menghendaki proposioanal tertutup/coblos partai meskipun hasilnya masih menunggu keputusan MK.


Sosok Dr Togar Situmorang, S.H.,M.H.,MAP.,C.Med.,CLA mencoba peruntukan maju sebagai bacaleg DPR RI dari Partai Demokrat Dapil JAKARTA TIMUR


Menurut Pria kelahiran Jakarta 16 Agustus 1966 dan berprofesi sebagai Pengacara ini memilih Partai Demokrat adalah keputusan politiknya. Memang bukan hal yang mudah karena menimbulkan polemik dari berbagai pihak. Meskipun tak sedikit yang mendukung dengan penuh optimis.


"Saya memilih Partai Demokrat sudah mempertimbangkan konsekuensi dan resiko. Ini adalah panggilan jiwa yang harus diambil untuk menyamakan bersama melakukan Perubahan dan Perbaikan apalagi karena sudah mendapat dukungan dari keluarga, sahabat dan para tokoh di Dapil Jakarta Timur,” ujar Dr Togar Situmorang kepada sejumlah media termasuk TAJUKNEWS.COM, dikantornya kawasan Pejaten Raya No 78, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/01/2023).


Keputusan ini, tambah Dr Togar Situmorang adalah yang terbaik serta sudah dipikirkan dengan matang dan terukur untuk membawa Perubahan dan Perbaikan menuju Reborn Partai Demokrat dibawah Ketua Umum AHY seorang pemuda milenial dan cerdas. 


"Tentu jjka terpilih menjadi anggota DPR RI dapil JAKARTA TIMUR akan memberdayakan dan fokus demi kesejahteraan pedagang kaki lima lebih manusiawi dan akan mengangkat pemberdayaan  UMKM diwilayah Jakarta Timur. Karena kita tahu 70 persen sektor UMKM adalah penopang ekonomi nasional,"tutur Dr Togar Situmorang yang juga selaku Dewan Penasehat IKAPPI Bali ( Ikatan Pedagang Pasar Indonesia) ini.


Berbagai dukungan untuk maju sebagai bacaleg datang dari berbagai kalangan salah satunya  Ketua IKAPPI Propinsi Bali Sudadi Murtadho menurutnya performance dan modal politik yang dimiliki Dr Togar Situmorang sudah mumpuni dan layak masuk ke duduk sebagai anggota Dewan karena jiwa raganya terpatri untuk rakyat.


"Saya yakin beliau akan maju didapil Jakarta Timur. Karena saya paham betul dengan beliau bagaimana memberi perlindungan hukum yang berkaitan tentang pedagang pasar kaki lima dan pelaku UMKM,"urainya.


Kepiawaian komunikasi dan jiwa sosialnya yang tinggi serta sifat melayanin bukan dilayanin seorang Dr Togar Situmorang tambah Sudadi adalah modal awal untuk mendulang suara terutama para pelaku UMKM juga Para Pedagang Kaki Lima ini saatnya memilih dan menghantar untuk menjadi anggota dewan RI di Senayan karenanya rakyat akan berempati memilih beliau untuk jadi wakilnya diparlemen.


"Jika diijinkan Tuhan masuk ke DPR RI pusat banyak program untuk kesejahteraan para pelaku UMKM dan Pedagang Kaki Lima terutama Dapil Jakarta Timur yang bisa dikerjakan untuk kesejahteraan para pedagang,"tandas Sudadi Ketua IKAPPI BALI.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2023.

Komentar

Berita Terkini