|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Menpora Amali Beri Semangat Kepada Atlet Sepeda Indonesia yang Bertanding di Tissot UCI Track Nation Cup 2023

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali memberikan semangat kepada atlet sepeda Indonesia usai membuka Tissot UCI Track Nation Cup 2023, Jumat (24/2) di Jakarta International Velodrome.(foto:bagus/kemenpora.go.id) @Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2023.

TAJUKNEWS.COMJakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali memberikan semangat kepada atlet sepeda Indonesia usai membuka Tissot UCI Track Nation Cup 2023, Jumat (24/2) di Jakarta International Velodrome.

Tiba di lokasi pukul 17:30 WIB, Menpora Amali langsung membuka Tissot UCI Track Nation Cup 2023. Usai membuka, Menpora Amali mendatangi atlet sepada Indonesia. Ia pun menyalami para atlet satu persatu. 

Menpora pun dengan ramah menyapa para atlet dan mengajak ngobrol. Usai mengajak ngobrol, Menpora pun memberikan motivasi agar para atlet terus semangat meraih prestasi demi merah putih.

"Selamat berjuang untuk atlet Indonesia, junjung tinggi sportifitas, dan manfaatkan event ini dengan sebaik-baiknya untuk meraih poin demi lolos ke Olimpiade Paris 2024," katanya.

Menurutnya, Tissot UCI Track Nation Cup 2023 merupakan kesempatan yang paling bagus untuk meraih prestasi karena ajang ini di gelar di Indonesia.

"Ini kesempatan yang paling bagus buat atlet Indonesia meraih prestasi, karena kita bertanding di dalam negeri dengan fasilitas yang berstandar internasional maka sekali lagi manfaatkan even ini dengan baik," ucapnya.

"Doa dan harapan seluruh rakyat Indonesia  dan khususnya dari bapak Presiden Joko Widodo. menyertai atlet-atlet kita yang lagi bertanding," tutupnya


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2023.

Komentar

Berita Terkini