|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

MMC Resmikan Rumah Aspirasi Sebagai Pemenangan Capres Prabowo

Muhammad Mul Sekretaris DPC  Partai Gerindra, Jakarta Utara meresmikan Rumah Aspirasi Muhammad Mul Center (MMC), di Jakarta, 11/02/2023. "Posko Pemenangan ini didirikan selain untuk memenangkan Probowo Soebianto menjadi Presiden RI, juga untuk mengusung Bacaleg Partai Gerindra Reza Patria (mantan wagub DKI Jakarta) menjadi Anggota DPR RI untuk Dapil III Jakarta Utara (Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan) pada Pemilu 2024. ©Dadang/Tajuknews.com/tjk/02/2023.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. –  Sekretaris DPC Gerindra Jakarta Utara Partai Gerindra Jakarta Utara, Muhammad Mul meresmikan Rumah Aspirasi Muhammad Mul Center (MMC).

Rumah Aspirasi tersebut juga dijadikan sebagai Posko Pemenangan atau rumah pergerakan untuk memenangkan Probowo Soebianto menjadi Presiden RI.


Bang Kimung (sapaan Muhammad Mul) menjelaskan,  "Posko Pemenangan ini didirikan selain untuk memenangkan Probowo Soebianto menjadi Presiden RI, juga untuk mengusung   Reza Patria (mantan wagub DKI Jakarta) menjadi Anggota DPR RI untuk Dapil III Jakarta Utara (Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan) pada Pemilu 2024," ujarnya dibilangan Jalan Gedong Panjang, Jakarta Utara,  Jumat (10/2/2023). 


"Kami di MMC membuat suatu perubahan yaitu tim pemenangan yang akan kita buat adalah tim pemenangan dari keluarga, karena dalam keluarga jika ada yang melakukan kesalahan akan diingatkan, dalam keluarga tidak ada saling tipu menipu, dan sikut menyikut, yang ada saling mendukung," ujar Muhammad Mul.


Peresmian Rumah Aspirasi Muhammad Mul Center (MMC) turut dihadiri oleh Aryo Djojohadikusumo anggota DPR RI, Fahira Idris anggota DPD RI, Riza Patria (mantan Wagub DKI Jakarta), Ipong Hembing Putra ayah angkat Muhammad Mul dan ormas GNPI, Bang Japar (Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan) serta Majelis Taklim.


Anggota DPR RI Aryo Djojohadikusumo dalam sambutannya, mengatakan Dalam awal karir politiknya banyak dibantu oleh Muhammad Mul. "Saya gak mungkin duduk di DPR RI tanpa perjuangannya Muhammad Mul, oleh karena itu ijinkan saya membalas budi untuk berjuang sekuat tenaga mengantar Muhammad Mul duduk di Kebun Sirih (red sebutan untuk gedung DPRD RI)," ujar Aryo. 


Tidak dipungkiri oleh Aryo bahwa semangat Muhammad Mul dalam memperjuangkan warga Jakarta Utara, dan Aryo yakin Muhammad Mul akan menjadi wakil rakyat yang luar biasa. Aryo juga memberikan dukungan kepada Fahira Idris untuk maju kembali menjadi anggota DPD RI dan Reza Patria menjadi anggota DPR RI.


"Perkembangan terakhir bahwa beda dengan tahun-tahun sebelumnya, anggaran untuk pilpres Prabowo sudah aman, syukur alhamdulillah logistiknya aman oleh karena itu saya dengan memberanikan diri ingin menyampaikan kepada Fahira Idris dan Muhammad Mul bahwa logistik anda berdua juga aman," tutup Aryo.


Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan pemberian  santunan untuk anak yatim piatu di sekitaran wilayah posko MMC.


©Dadang/Tajuknews.com/tjk/02/2023.


Komentar

Berita Terkini