|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Muhammad Mul Daftar Bacaleg ke DPD Gerindra DKI Jakarta

Dengan didampingi bersama Sekjen dan Bendahara MMC, Muhammad Mul mengembalikan berkas pendaftaran  Bacaleg dari partai Gerindra ke Sekretariat Pendaftaran Bacaleg dikantor DPD Gerindra DKI Jakarta, Senin (13/2/2023). Bersama team sukses  dan keluarga besar MMC dari Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan, serta tim media kami. Semoga ini membawa keberkahan dan kemenangan untuk kita semua. @Dadang/Tajuknews.com/tjk/02/2023.

 

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Guyuran hujan tidak menghalangi tekad Sekretaris DPC Gerindra Jakarta Utara yang juga Ketua Karang Taruna DKI Jakarta, Muhammad Mul untuk mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) pada Pemilu 2024.


Dengan didampingi bersama Sekjen dan Bendahara MMC, Muhammad Mul mengembalikan berkas pendaftaran  Bacaleg dari partai Gerindra ke Sekretariat Pendaftaran Bacaleg dikantor DPD Gerindra DKI Jakarta, Senin (13/2/2023).


"Kita kesini (red_kantor DPD Gerindra DKI) untuk pengembalian berkas pendaftaran Bacaleg dari partai Gerindra, alhamdulillah tadi kita mendaftar dinomer urut 2, inshaa Allah kita peserta yg akan bertarung di DPRD nanti, kita pendaftaran di nomer 2. Ketentuannya yang kita kirim ada berkas-berkas yang harus kita lampirkan yaitu beberapa surat form dari DPD, surat pernyataan bersedia untuk di tes narkoba, psikologi dan lain  sebagainya. 


Alhamdulillah dengan dibantu tim dan keluarga besar MMC dari Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan, serta tim media kami. Semoga ini membawa keberkahan dan kemenangan untuk kita semua," ujarnya.


"Dan yang terpenting adalah Pak Prabowo harus jadi Presiden," Tukas Muhammad Mul.

@Dadang/Tajuknews.com/tjk/02/2023.

Komentar

Berita Terkini