|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Raya HUT ke-24, Selma Kezia Siapkan Single Album Pertama

Hari ini birthday Selma Kezia yang ke-24 jadi  undang teman-teman ga banyak juga sih, sengaja aku intimate dinner hari ini, have fun sama teman-teman juga dengan anak-anak entertain juga dan orang-orang label aku, dan inginnya aku disini semua have fun di restoran Jepang, di kawasan PIK Jakarta Utara, Jumat (24/2/2023). cara ulang tahun Kezia ke-24  dibuka dengan tiup lilin, dilanjutkan dengan pemotongan kue tart yang dibagikan ke James sang ayah kesayangannya, kemudian Kzi tampil membawakan lagu ' @Dadang/Tajuknews.com/tjk/02/2023.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Kzi sapaan untuk Kezia juga mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman dekat dan keluarga yang hadir merayakan ulang tahunnya, dengan dibalut paras yang cantik, manis dan pintar gadis model bernama lengkap Selma Kezia merayakan ulang tahun ke-24 bersama keluarga dan teman-temannya.

"Hari ini birthday aku yang ke-24 jadi  undang teman-teman ga banyak juga sih, sengaja aku intimate dinner hari ini, have fun sama teman-teman juga dengan anak-anak entertain juga dan orang-orang label aku, dan inginnya aku disini semua have fun," ujar Gadis kelahiran Bengkulu 19 Februari 1999, saat dihubungi Media Tajuknews.com, di restoran Jepang, di kawasan PIK Jakarta Utara, Jumat (24/2/2023).


"Acara ulang tahun Kezia ke-24  dibuka dengan tiup lilin, dilanjutkan dengan pemotongan kue tart yang dibagikan ke James sang ayah kesayangannya, kemudian Kzi tampil membawakan lagu '

Ulang tahun Kezia juga diramaikan dengan penampilan dari sahabat-sahabatnya, seperti penampilan sulap, DJ Ridho dan Stand Up Komedi.

 

Selain kegiatan model dan syuting saat ini Kzi sedang mempersiapkan single album musiknya dibawah naungan label Nada Jwara yang digawangi mas Harry.


"Iya saat ini kita sedang mempersiapkan single pertama Kzi, tunggu saja. Aliran musiknya ada Pop dan RnB, pokoknya warna baru musik Indonesia. Single album Kzi rencananya akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2023 ini," ujar Harry saat ditemui diacara ulang tahun Kzi.


Harry berharap single album Kzi semoga bisa diterima masyakat dan bisa membangun brand image-nya Kzi sbg penyanyi yg selama ini aktif di dunia model dan akting, sekarang mencoba merambah kedunia nyanyi, kita kasih tahu ke masyarakat bahwa Kzi itu multi talen, semoga lebih sukses dari kemarin. 


Selain sibuk bernyanyi, usai lolos casting rencananya di bulan depan Kzi sedang mempersiapkan syuting series dengan peran antagonis.


"Harusnya di bulan depan akan ada lagi  syuting series cuma judulnya belum boleh di publikasikan, kemarin sudah casting segala macam dan sudah lolos juga tinggal tunggu jadwal syuting selanjutnya,  setelah sudah menyelesaikan syuting series yang sebelumnya," ujar Kzi.


Diperayaan ulang tahun ke-24, Kzi berharap semoga makin sukses lagi di dunia entertain dan dunia bisnis, yang pastinya dapat bertemu dengan relasi-relasi yang bagus dan sehat terus.


@Dadang/Tajuknews.com/tjk/02/2023. 

Komentar

Berita Terkini