|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Apical Berikan Edukasi HET Dalam Kegiatan Bazzar

 Kegiatan edukasi mengenai HET dan bazaar minyak goreng dengan harga terjangkau juga telah dilangsungkan Apical di sejumlah pasar tradisional di Jakarta sejak Februari 2023 serta turut berpartisipasi dalam kegiatan bazaar yang digelar di sejumlah instansi Pemerintan di Jakarta. 27/03/2023.  "Yudhi Damri, Manager SSL dan GA Apical menjelaskan Apical juga mengedukasi .para pengunjung bazaar jika menemukan Minyakita dengan harga di atas HET yang telah ditetapkan untuk dapat menyampaikan pelaporan ke minyakita@apicalgroup.com untuk dapat dipantau lebih lanjut oleh pihak regulator. Foto; @Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2023.

TAJUKNEWS.COM/Jakarta. -Kegiatan edukasi mengenai HET dan bazaar minyak goreng dengan harga terjangkau juga telah dilangsungkan Apical di sejumlah pasar tradisional di Jakarta sejak Februari 2023 serta turut berpartisipasi dalam kegiatan bazaar yang digelar di sejumlah instansi Pemerintan di Jakarta. Tidak hanya itu, kegiatan serupa juga telah dilakukan di sejumlah wilayah di Indonesia, seperti Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Sidoarjo, Mojosari, Jember, Madiun, Magetan, dan Malang.


"Lebih lanjut, Apical juga mengedukasi .para pengunjung bazaar jika menemukan Minyakita dengan harga di atas HET yang telah ditetapkan untuk dapat menyampaikan pelaporan ke minyakita@apicalgroup.com untuk dapat dipantau lebih lanjut oleh pihak regulator.

 

"Penyelenggaran bazaar serta edukasi HET di sejumlah wilayah tersebut, Apical berkolaborasi dengan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) sebagai holding BUMN pangan dalam mendistribusikan Minyakita di pasar-pasar tradisional seluruh Indonesia sesuai arahan Pemerintah.

 

Rangkaian kegiatan “Ngabuburit Bersama Apical” ditutup dengan pemberian santunan dan buka puasa bersama puluhan anak yatim/piatu dari RT 1 dan RT 1, RW 7 Kampung Pitung, Marunda.

"Yudhi Damri, Manager SSL dan GA Apical menjelaskan kembali bahwa kegiatan hari ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), khususnya bazaar dan santunan serta buka puasa bersama anak yatim/piatu yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan.


Dalam momentum bulan puasa ini, Apical meberikan program lebih pada masyarakat, dengan melanjutkan bazaar minyak goreng dan edukasi HET di berbagai wilayah operasional seperti di Riau, Padang, dan Balikpapan sebagai wujud komitmen bersama dalam ketersediaan minyak goreng HET dan menjaga pasokan minyak goreng dengan harga terjangkau untuk masyarakat menjelang Lebaran.

“Pada momentum bulan Ramadan ini kami ingin berbagi kebahagiaan bersama adik-adik dari Kampung Pitung, Marunda, yang mana wilayahnya dekat dengan PT AAJ. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat sekitar, yang juga sejalan dengan filosofi perusahaan kami yakni keberadaan perusahaan harus bermanfaat untuk masyarakat (good for community),” Tukas Yudhi.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2023.

Komentar

Berita Terkini