|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Jaring Talenta Unggul, BRI Kembali Buka BRILiaN Future Leader Program (BFLP) General dan IT

Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul menjadi salah satu orientasi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI dalam menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan. Jakarta, 09/03/2023. Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan, program management trainee ini dibuka untuk menjaring dan mempersiapkan talenta-talenta terbaik bangsa untuk berkarya dan memberi makna Indonesia bersama BRI Group. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2023.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. – Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul menjadi salah satu orientasi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI dalam menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan. Wujud pengembangan talenta ini salah satunya terlihat dari upaya perseroan menjaring SDM unggul di Indonesia melalui program BRILiaN Future Leader Program (BFLP).

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan, program management trainee ini dibuka untuk menjaring dan mempersiapkan talenta-talenta terbaik bangsa untuk berkarya dan memberi makna Indonesia bersama BRI Group.

“Perseroan akan menyeleksi pelamar berkualitas untuk berkarya dan mengembangkan potensi terbaik di BRI Group. Para calon terpilih berkesempatan untuk terus bertumbuh dan belajar demi memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia,” katanya, di Jakarta, 09/03/2023.

Adapun pendaftaran BFLP BRI Group Batch 9 dibuka mulai tanggal 7 hingga 20 Maret 2023 untuk posisi BFLP General dan BFLP IT. Kualifikasi umum yang harus dipenuhi dalam lowongan kerja BRI ini, yakni, lulusan S1 dengan batas usia 25 tahun dan lulusan S2 dengan batas usia 27 tahun.

Kandidat BFLP General merupakan lulusan dari program studi yaitu Ekonomi, Aktuaria, Hukum, Psikologi, Teknik, Teknologi Pertanian, Pertanian, Perikanan, Agribisnis, Peternakan, Kehutanan, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, Matematika, Statistika, dan Fisika. Sementara itu, kandidat BFLP IT merupakan lulusan dari bidang studi Science, Technology, Engineering & Mathematics.

BRI berhak menetapkan dan memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi pada setiap tahapan seleksi. Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi. Keputusan tersebut bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

BRI juga mengingatkan kepada masyarakat dan para pelamar pekerjaan agar berhati-hati dan waspada terhadap berbagai bentuk penipuan. Agus menekankan bahwa program rekrutmen yang dilakukan BRI tidak memungut biaya mulai dari awal hingga akhir program alias gratis. Informasi selengkapnya dapat diakses di https://e-recruitment.bri.co.id, instagram @lifeatBRI, dan LinkedIn PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.

Komitmen BRI dalam mengembangkan SDM melalui beragam inisiatif ini pun telah diakui oleh berbagai pihak. Terbaru, bank dengan jaringan terluas di Indonesia ini meraih penghargaan Best Company to Work for in Asia 2022. Penghargaan ini menjadi kali kedua bagi perseroan mendapatkan apresiasi terhadap komitmennya dalam mengembangkan para karyawannya. Selain itu, BRI juga mendapatkan predikat sebagai Most Caring Companies dalam ajang WE CARE.

“Kami terus menempuh strategi untuk mencapai aspirasi BRI sebagai The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia di mana salah satu enabler-nya adalah Home to The Best Talent,” pungkas Agus.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2023.

Komentar

Berita Terkini