|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
KONTES NASIONAL "KEINDAHAN AYAM KATE INDONESIA"

Menpora Amali Apresiasi Juaraga Resmi Launching Produk Berlisensi Resmi FIFA U-20 World Cup 2023

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyampaikan apresiasi sekaligus memastikan pemerintah mendukung PT Juara Raga Aditya (Juaraga) yang terpilih sebagai pemegang lisensi merchandise resmi Piala Dunia U-20. Menpora Amali pun mengaku turut senang dengan dilaunchingnya secara resmi Official Licensed Product FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023.(foto:egan/kemenpora.go.id) @Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2023.


TAJUKNEWS.COM/ Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyampaikan apresiasi sekaligus memastikan pemerintah mendukung PT Juara Raga Aditya (Juaraga) yang terpilih sebagai pemegang lisensi merchandise resmi Piala Dunia U-20. Menpora Amali pun mengaku turut senang dengan dilaunchingnya secara resmi Official Licensed Product FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023.

"Tentu pemerintah sangat senang dengan kegiatan seperti ini. Dan seperti harapan Ketua Umum PSSI (Erick Thohir) sebagai LOC, kita juga meberikan dukungan penuh. Jadi pak Erick jangan diragukan, pemerintah pasti memberikan dukungan penuh," ujar Menpora Amali dalam sambutannya pada acara Press Conference Official Licensed Product FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023 di Atrium Mall FX Sudirman Floor 1, Rabu (8/3).

Dalam kesempatan ini, Menpora Amali menyampaikan bahwa, Indonesia menjadi tuan rumah FIFA U-20 tahun 2023 yang paling utama karena ada surat dari Presiden Joko Widodo kepada FIFA. 

"Kemudian ada government guarantee dari para menteri. Jadi saya pastikan pemerintah memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. Karena kegiatan ini bukan hanya semata-mata soal olahraga, bukan hanya semata-mata sepakbola tapi harga diri bangsa," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Menpora Amali pun menawarkan kepada CEO Juaraga Mochtar Sarman untuk membuka toko di Kemenpora sebagai tempat jualan merchandise apabila masih kekurangan tempat jualan.

"Kalau bapak masih kekurangan tempat, nah ini saya tawarkan di kantor Kemenpora ada yang bekas tempat jualnya merchandise Pak Erick saat Asean Games. Itu kosong sekarang, saya sekarang larang digunakan untuk apapun, saya dedikasikan untuk FIFA U-20. Jadi bapak silakan yang ada pojokan kanan, bapak boleh pakai sebagai toko bapak, tapi setelah itu dibongkar lagi," ucapnya.

Menpora Amali pun berharap, dengan kolaborasi dan kerja sama antara PSSI dan pemerintah yang terajut dengan baik maka event ini akan berjalan sukses.

"Kita sangat berharap pelaksanaan FIFA U-20, ini sukses, karena kalau ini sukses maka ini menjadi modal besar buat pak Erick dan teman teman PSSI untuk bidding tuan rumah sepakbola senior," harapnya.

Turut hadir dalam acara ini Menteri BUMN yang juga Ketum PSSI Erick Thohir, Waketum PSSI RatU Tisha dan Exco PSSI, CEO Juaraga, Mochtar Sarman, Sekjen NOC Indonesia, Dirut LIB Ferry Paulus dan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri dan lainnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2023.

Komentar

Berita Terkini