|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Menpora Amali Terima Audiensi Head of PR dan Executive Producer Metro TV

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, menerima audiensi Head of PR Metro TV Widya Saputra yang hadir bersama Executive Producer Metro TV Wawan Irawan, Senior Producer Metro TV Yudono dan Sales and Marketing Metro TV Olli di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.(foto:bagus/kemenpora.go.id) @Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2023.


TAJUKNEWS.COMJakarta. - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, menerima audiensi Head of PR Metro TV Widya Saputra yang hadir bersama Executive Producer Metro TV Wawan Irawan, Senior Producer Metro TV Yudono dan Sales and Marketing Metro TV Olli di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Dalam pertemuan hangat ini, Widya sampaikan terima kasih kepada Menpora Amali atas waktu yang diberikan kepadanya dan tim bersilaturahmi dan berdiskusi.

"Terima kasih Pak Menpora atas waktunya menerima kami, yang jelas kalau kita selalu akan dukung Pak Zainudin Amali," kata Widya, Kamis (9/3).

Widya sampaikan kepada Menpora Amali niatnya untuk membuat spesial program Metro TV khusus untuk dedikasi Zainudin Amali selama menjabat sebagai Menpora.

"Kita intinya ingin membuat program khusus untuk Bapak selama ini menjadi Menpora. Nantinya di special program ini akan ada testimoni dari para atlet, stakeholder terkait seperti farewell atau ucapan terima kasih kepada Bapak," ujarnya.

Mendengar hal itu Menpora Amali merasa setuju dan menyampaikan beberapa catatan dan arahan-arahannya agar program spesial itu nantinya tersekenario dengan baik.

"Nanti kita ngobrol dulu siapa narsumnya supaya pas dan sesuai. Saya kira perlu nantinya ada Ketum NPC, Ketum NOC dan Ketum KONI. Pokoknya nanti kita cocokkan ya supaya tertata dengan baik," ujar Menpora Amali.

Pada pertemuan ini pula Menpora Amali sampaikan beberapa kesan-kesan yang ia peroleh saat awal dirinya dilantik menjadi Menpora, ada beberapa pihak yang suka dan tidak suka.

"Begitu pelantikan menterikan selalu ada yang suka dan tidak suka kan. Saya datangi satu-satu. Banyaklah ceritanya. Seperti bagaimana diawal-awal saya dibully karena masalah jersey dan sebagainya," kenang Menpora Amali.

"Ijin pak sebenarnya ada dua program yakni seperti success story saat bapak menjadi Menpora dan yang berepisode pak. Pokoknya mohon arahannya pak," tambah Executive Producer Metro TV Wawan Irawan.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2023.

Komentar

Berita Terkini