|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Sesmenpora Ambil Sumpah PNS dan Penyerahan Surat Keputusan CPNS di Lingkungan Kemenpora

Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro hari Senin (3/4) pagi melakukan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil dan Penyerahan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi PKN STAN di Lingkungan Kemenpora. (foto:istimewa) @Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2023.


TAJUKNEWS.COM/ Jakarta: Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro hari Senin (3/4) pagi melakukan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil dan Penyerahan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi PKN STAN di Lingkungan Kemenpora. 

Sebanyak 28 orang  (18 formasi lulusan PKN STAN, 10 formasi umum) dilakukan pengambilan sumpah PNS di Auditorium Wisma Menpora. Sesmenpora menyampaikan, Setiap calon PNS yang diangkat menjadi PNS wajib mengucapkan sumpah/janji menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan yang Maha Esa.

"Sebagaimana tertuang dalam peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil sebagaimana diubah dengan peraturan pemerintah nomor 17 tahun 2020," kata Sesmenpora. 
 
Sesmenpora mengucapkan selamat bergabung kepada saudara-saudara lulusan pkn stan formasi tahun 2022 sejumlah 11 (sebelas) orang. "Tujuan pengangkatan CPNS stan adalah untuk mendukung kelancaran pelaksanaan penempatan sumber daya manusia yang memiliki keahlian di bidang keuangan negara yang berasal dari lulusan politeknik keuangan negara STAN tahun 2022." tambahnya.  

Adapun kualifikasi pendidikannya adalah manajemen aset dan akuntansi. Yang mulai melaksanakan tugas pada tanggal 01 april 2023. "Semoga dengan bergabungnya saudara akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan dapat memberikan kontribusi positif dengan bekerja cepat, tepat, profesional, mempunyai semangat yang tinggi dan berdampak signifikan kepada instansi kita," harapnya. 

"Saya berpesan agar saudara dapat menjaga amanah dan melaksanakan sumpah yang telah diucapkan hari ini, bekerja lebih baik lagi dengan dilandasi disiplin waktu, patuh terhadap peraturan-peraturan yang berlaku, serta menghindari segala larangan sesuai dengan peraturan pemerintah nomor 94 tahun 2021 tentang disiplin pegawai negeri sipil," pesan Sesmenpora.  

"Tetaplah banyak belajar agar menjadi abdi negara dan juga abdi masyarakat yang siap menghadapi tugas-tugas di masa yang akan datang. Buktikan, kalau diri saudara memang layak dan dapat mengemban tugas jabatan yang telah ditentukan kepada saudara melalui unjuk kerja yang unggul, jauh lebih unggul dan berbeda dari yang lain," tambahnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2023.

Komentar

Berita Terkini