|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
KONTES NASIONAL "KEINDAHAN AYAM KATE INDONESIA"

BREAKING NEWS, Terjadi Penembakan di Kantor MUI Pusat 2 Pegawai Luka Luka

 

Asrorun Ni'am Sholeh Perwakilan MUI Ketua Bidang Fatwa, menjelaskan peristiwa datang pelaku penembakan di Kantor MUI Pusat, 02/05/2023. Menurut nya MUI Pusat sedang melakukan rapat agenda terkait kebersamaan dalam keberagamaan pasca idul fitri dan terjadilah insiden pada jam 11.00 dan yang terluka 2 pegawai MUI. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2023.


TAJUKNEWS.COM Jakarta. - Breaking News kejadian peristiwa terjadi di kantor MUI Pusat yang berawal pelaku penembakan untuk minta bertemu dengan Ketua MUI, namun sesuai prosedur harus melakukan registrasi dan menunggu.

"Hal ini yang menjadi kronologis percekcokan oleh ke- 2 pegawai MUI dengan pelaku yang memaksa untuk beretmu dengan ketua MUI Pusat dikantor MUI Jakarta, 02/05/2023.

Pelaku datang dengan tiba-tiba dan ini kita hindari supaya mematuhi aturan berkunjung dan bertemu dengan Ketua MUI melalui penerima tamu , " Ujar Asrorun Ni'am Sholeh Perwakilan MUI Ketua Bidang Fatwa.

Pegawai yang yang terluka saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit, satu pegawai terluka di punggung dan satu lagi terluka bagian wajah yang terkena serpihan kaca.

Menurut Asrorun yang kebetulan MUI sedang mengadakan rapat untuk agenda MUI dan ini menjad.

"Dan pastinya peristiwa kita serahkan kepada petugas kepolisian untuk diselidiki dan diamankan tentunya, dan kami apreasiasi langkah cepat pak Kapolda untuk hadir di tkp memproses penyelidikan langsung, " Pungkasnya.


@SonnyTajuknews.com/tjk/05/2023.

Komentar

Berita Terkini