|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Ganjar Bilang Begini, Usai Anies Sindir Posting Foto Lari-Lari


Ganjar Pranowo Calon Presiden yang juga Gubernur Jawa Tengah saat dikerumuni pendukung nya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Jakarta, 22/05/2023. Ganjar merespons santai sindiran Anies. Menurutnya, selama memiliki akun di media sosial, tidak ada masalah mengunggah foto. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2023.

TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. -  Suasana jelang pemilu 2024 mulai menghangat antar calon presiden yang akan maju melalui pendukungnya masing-masing. 


Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, menyindir ketika ke daerah bukan untuk berolahraga lari lalu selfie. 


Bacapres yang diusung PDIP Ganjar Pranowo merespons. Dilansir detikJateng, Senin (22/5/2023), 


Ganjar merespons santai sindiran Anies. Menurutnya, selama memiliki akun di media sosial, tidak ada masalah mengunggah foto.


"Ya, foto upload aja kalau punya IG," kata Ganjar sembari masuk lift seusai rapat paripurna di gedung DPRD Jateng, Senin (22/5).


Pernyataan Anies tersebut dilontarkan saat mengawali pidatonya dalam acara bertajuk 'Temu Kebangsaan Relawan Anies Baswedan' yang digelar para relawan Anies di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/5) kemarin. 


Dia menceritakan perjalanannya saat turun ke bawah (turba) menemui masyarakat di daerah-daerah selama Ramadan lalu.


"Saya datang ke banyak tempat tanpa kamera, tanpa media, tanpa ditemani siapa-siapa. Sering kali saya hanya datang sendirian, lalu masuk ke suatu tempat, masuk ke sebuah warung tahu-tahu yang punya warung ngelihatin aja. 


Ini seperti kenal tapi siapa gitu. Karena kan di pelosok, jadi nyapa juga belum tentu berani. Saya ngobrol dengan masyarakat saya mendengar cerita mereka," kata Anies dalam pidatonya, Minggu (21/5).


"Dan saya temui mereka bukan untuk selfie dan diposting di pagi hari. Bukan, saya bukan lari-lari untuk posting foto," tambah Anies yang sontak disambut riuh seisi ruangan.


Di sisi lain, Ganjar memang merupakan pegiat media sosial yang kerap mengunggah kegiatannya ke berbagai akun media sosial miliknya. Salah satu yang kerap diunggah adalah hobi olahraganya, yaitu bersepeda dan lari, baik joging maupun marathon.


@RAN/Tajuknews.com/tjk/05/2023.

Komentar

Berita Terkini