|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Menpora Dito Ingin Kemenpora Sinergi dengan Pemimpin.id untuk Tingkatkan Bidang Kewirausahaan dan Kepemimpinan Pemuda

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo sangat mendukung Kemenpora bekerja sama dengan pemimpin.id untuk berkolaborasi dan sinergi dalam meningkatkan peran anak muda di bidang kewirausahaan dan kepemimpinan. (foto:raiky/kemenpora.go.id)

TAJUKNEWS.COMJakarta.  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo sangat mendukung Kemenpora bekerja sama dengan pemimpin.id untuk berkolaborasi dan sinergi dalam meningkatkan peran anak muda di bidang kewirausahaan dan kepemimpinan.  

Hal itu disampaikan Menpora Dito saat menerima Pembina Pemimpin.id, Salman Subakat bersama rombongan di ruang rapat Lantai 10, Kemenpora, Senayan, Jakarta. Menurutnya peran pemuda memang memiliki peran besar untuk kemajuan Indonesia. 

"Saya setuju dan mendukung jika Kemenpora berkolaborasi serta sinergi dengan pemimpin.id untuk mendukung peningkatan pemuda di bidang kepemimpinan dan kewirausahaan. Di Kemenpora sendiri juga ada beberapa program terkait itu, jadi nanti tinggal di koordinasikan saja," kata Menpora Dito. 

Pembina Pemimpin.id, Salman Subakat mengucapkan terima kasih kepada Menpora Dito yang sudah menyediakan waktunya untuk bertemu dengan Pemimpin.id. Menurutnya Pemimpin.id adalah social startup yang mencetak para pemimpin hebat. 

"Pemimpin.id memang ingin menciptakan ekosistem kepemimpinan Indonesia yang menumbuhkan, mendidik dan bersinergi. Misi kita yakni, Menjadi ruang sinergi anak muda Indonesia agar terciptanya inovasi sosial yang berkelanjutan, Menumbuhkan anak muda Indonesia yang inklusif, efektif, dan memberdayakan serta memiliki growth mindset. Dan, mengubah mindset anak muda Indonesia mengenai makna kepemimpinan dengan cara kreatif dan mudah dipahami.," ujarnya.     

Selain Pembina Pemimpin. id, Salman Subakat ikut juga mendampingi Managing Director Pemimpin.id, Zensa Rahman, Ketua Yayasan Pemimpin.id, Hendarsyah Aditya, Faculty Member Pemimpin.id, Mohammad Ichsan dan Marketing Director Pemimpin.id, Irfan Fanbul Prabowo.  

Dari Kemenpora ikut mendampingi, Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional, Alia Noorayu Laksono, Staf Khusus Bidang Peningkatan Prestasi dan Pengembangan Industri Olahraga, Ardima Rama Putra, Staf Khusus Bidang Kelembagaan dan Potensi Kepemudaan, Veno Tetelepta, dan Asdep Kewirausahaan Pemuda, Hendro Wicaksono.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2023.

Komentar

Berita Terkini