|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Langsung Beri Tugas Berat, PPP Umumkan Sandiaga Uno Kader Terbaru

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memberikan keterangan bergabungnya Sandiaga Uno di jajaran pengurus kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jakarta, 14/06/2023. Mardiono menyebut pemberian tugas berat tersebut sebagai bentuk lanjutan dari ospek yang telah dijalani oleh Sandiaga sebelum resmi menjadi kader PPP. @Son/Rubrikasi.id/rksi/06/2023.


TAJUKNEWS.COM/  Jakarta. - Pemberian tugas berat tersebut akan diberikan kepada Sandi pada saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP yang rencananya dilakukan Jumat ini.

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengatakan akan memberikan Sandiaga Uno tugas berat.

Pemberian tugas berat tersebut akan diberikan kepada Sandi pada saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP yang rencananya dilakukan Jumat ini.

"Dengan bergabungnya Pak Sandi menjadi keluarga besar PPP ini harus kita kasih tugas yang berat," kata Mardiono di Kantor DPP PPP, Menteng, Rabu (14/6/2023).



"Pak Sandi nanti dimohon hadir untuk menerima tugas baru yang lebih berat lagi ketimbang mungkin yang diemban oleh rekan-rekan yang ada di sini," kata Mardiono.

Mardiono menyebut pemberian tugas berat tersebut sebagai bentuk lanjutan dari ospek yang telah dijalani oleh Sandiaga sebelum resmi menjadi kader PPP.


"Ini kelanjutan dari ospek namanya pelonco. Nanti pelonco Pak Sandi nanti Sabtu dimohon hadir maka Pak Sandi kemungkinan akan mendapatkan tugas yang lebih berat lagi. Sanggup ya Pak Sandi ya?" tutur Mardiono.

Sandiaga juga diminta untuk menjalankan tugas berat itu secara mandiri tanpa mewakilkan tugas yang diberikan.



Sebelumnya, Sandiaga telah resmi menjadi kader PPP hari ini setelah menjalani pengukuhan di Kantor DPP PPP. Ketika hadir, Sandi terlihat mengenakan Kemeja biru dongker, dasi hijau dan kopiah hitam.

"Kalau teman-teman yang lain sesekali boleh pakai SPJ tapi kalau Pak Sandi ini Jangan Ada Dusta di Antara Kita Ini nanti Pak Sandi tidak boleh pakai SPJ ya Pak," imbuh Mardiono.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2023.

#Rapimnas #MuhamadMardiono #SandiagaUno

Komentar

Berita Terkini