|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Caleg PKB Hengky Wijaya Bagikan Kacamata Bagi Lansia

Hengky Wijaya berkolaborasi dengan Keluarga Besar Hengky Wijaya yang berdomisli di RW. 08 Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara telah membagikan kacamata sebanyak 150 buah yang nantinya akan d8bagikan secara bertahap, melakukan kegiatan berbagi kacamata untuk para lansia di Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu, 2 September 2023. Diacara tersebut di lakukan juga pemeriksaan mata yang diikuti secara antusias oleh para warga lanjut usia yang ada di RW. 08 Sunter Jaya. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2023

TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. - Dalam lawatannya Pengusaha sekaligus Calon anggota DPRD DKI JAKARTA Daerah Pemilihan DKI Jakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa, Hengky Wijaya, Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Penjaringan, Kecamatan Pademangan dan Kecamatan Tanjung Priok.


"Dalam acara tersebut, Hengky Wijaya berkolaborasi dengan Keluarga Besar Hengky Wijaya yang berdomisli di RW. 08 Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara telah membagikan kacamata sebanyak 150 buah yang nantinya akan d8bagikan secara bertahap, melakukan kegiatan berbagi kacamata untuk para lansia di Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu, 2 September 2023. 


Di sela-sela acara pembagian kacamata tersebut, kepada awak media, Bang Hengky sapaan akrabnya, menyampaikan, Saya sangat berbahagia hari ini karena bisa berbagi dengan bapak dan ibu dan lansia di RW.08 ini, katanya.


Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua Keluarga Besar Hengky Wijaya, Ny. Vica, menambahkan, Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Pa Hengky dalam acara ini dan warga kami sangat antusias dengan kegiatan seperti ini.


Diacara tersebut di lakukan juga pemeriksaan mata yang diikuti secara antusias oleh para warga lanjut usia yang ada di RW. 08 Sunter Jaya, bahkan ada lansia juga dari RW yang lain ikut berpartisipasi.

“Ada 150 buah kacamata yang di peruntukan untuk warga RW.08 Sunter Jaya dan dibagikan secara bertahap dan kedepannya jika masih antusias kita bisa gelar acara seperti ini lagi,” pungkas Bang Hengky.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2023.

#HengkyWijaya #Dapil#DKI Jakarta

Komentar

Berita Terkini