|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Ade Mulyana Terpilih Secara Aklamasi Ketua Umum IWO Periode 2023 - 2028

Ade Mulyana terpilih menjadi Ketua Umum IWO (Ikatan Wartawan Online) Ade terpilih secara aklamasi  dalam Musyawarah Bersama (Mubes0 II Lanjutan di Jakarta, 10/10/2023. Mubes II IWO lanjutan 44 pengurus wilayah dan pegurus daerah, Sidang dipimpin oleh Kavillah, Ardi Firtriansyah, dan Nurdin Deja yang masing-masing merupakan Ketua PW IWO Riau, Ketua PW Sumatera Selatan dan Ketua PW Kalimantan Timur. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2023.



TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. - Ade Mulyana mengemban jabatan sebagai Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) periode 2023-2028 seusai terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Bersama (Mubes) II Lanjutan di Jakarta, 10/10/2023.

Ade Mulyana mengucapkan terima kasih kepada pengurus wilayah dan pengurus daerah yang telah mendukungnyamenjadiKetu Umum IWO


"Pertama-tama saya berterima kasih sudah mendukung , Kedua jangan putus silaturahim sengan siapapun dan ketiga , Mari kita maju bersama dengan IWO, " Kata Ade singkat dalam sambutannnya.

Pada pendaftaran calon Ketua Umum mencuat ketiga nama yakni Kavillah Somarito, Ade Mulyana dan Teuku Yudhistira.

"Sebelum Mubes dibuka pimpinan sidang Kavillah menyatakan mundur sementara Yudhistira tidak lagi terlibat senbagai calon dan peserta Mubes.

Mubes II IWO lanjutan 44 pengurus wilayah dan pegurus daerah, Sidang dipimpin oleh Kavillah, Ardi Firtriansyah, dan Nurdin Deja yang masing-masing merupakan Ketua PW IWO Riau, Ketua PW Sumatera Selatan dan Ketua PW Kalimantan Timur.

"Mubes II lanjutan digelar sebagai lanjutan dari Mubes II di Tangerang yang sempat diskors pada sidang pleno kelima pemilihan Ketua Umum yag berlangsung pada awal Desember 2022.


Sebelum Mubes lanjutan digelar disampaikan informasi bahwa duacalon Ketua Umum di Mubes Tangerang, yakni Edward Panggabean dan Aji Baroji,menyatakan mundur dari pencalonan.

"Dengan ini menyataka , menetapkan saudara Ade Mulyana sebagai Kerua Umum Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online periode 2023-2028, "Ucap Riko Amir pimpinan sidang tetap pada sidang pleno pemilihan KetuaUmum IWO Mubes II lanjutan


Riko Amir yang juga Ketua Pengurus  Wilayah IW lampung menekankan pentingnya Ketua Umum yang baru untuk segara membenahi internal organisasi. " Kamiberharap agar kiranya Keua Umum bersama para pendiri IWO lainnya untuk dapat segera memebenahi pegurus IWO disemua tingkatan, yang hampir  1 tahun ini vakum pasca deadlock Mubes II di Tangerang, : Pungkasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2023.

#AdeMulyana #IWO #MUBES


Komentar

Berita Terkini