|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

AHY Ungkap Hasil 3 Survey Prabowo-Gibran Bisa Menang 1 Putaran

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono memberi salam hormat kepada Capres Parbowo Subianto,  saat berbicara di depan para caleg Demokrat, di Madiun, Jawa Timur, Senin (20/11/2023). Prabowo hadir dalam acara tersebut. @Sonny/tajuknews.com/tjk/11/2023.


TAJUKNEWS.COM/Jakarta. - Hasil lembaga survei bicarakan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto hal ini juga disikapi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan para caleg dari partai Demokrat, AHY mengungkapkan 3 survei bahwa Prabowo unggil kuat.


"Kami baru saja melaksanakan survei nasional, termasuk sebetulnya survei dapil, ada 3 lembaga survei yang kredibel yang kami gunakan, kami bermitra, untuk mengetahui potret terkini, untuk mengetahui posisi kita saat ini, bagaimana peluang sekaligus tantangan yang akan kita hadapi 3 bulan mendatang," kata AHY saat berbicara di depan para caleg Demokrat, di Madiun, Jawa Timur, lewat akun YouTube Partai Demokrat, Senin (20/11/2023). Prabowo hadir dalam acara tersebut.

"AHY lantas membeberkan hasil survei itu. Dia menyebut berdasarkan 3 survei yang ada, elektabilitas Prabowo-Gibran berada pada rentang 42-45%.


"Untuk Pilpres kami laporkan elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran alhamdulilah berada pada rentang 42-45%. Artinya bukan hanya unggul tapi juga kuat, cukup signifikan dibandingkan dengan elektabilitas paslon lainnya," ucap AHY.


AHY pun menilai, berdasarkan 3 hasil survei itu, maka Prabowo-Gibran berpeluang menang 1 putaran. Dia pun menyampaikan strategi yang bisa dilakukan untuk mewujudkan itu.

"Tentu angka ini semakin menguatkan semangat bahwa kita bisa menang 1 putaran, Bapak Prabowo bisa menang 1 putaran, tentu syaratnya kita semua harus kerja keras, juga kerja cerdas. Strateginya harus khas, pendekatannya harus pas. Dalam konteks ini, Partai Demokrat tentu siap, dan telah kami lakukan upaya untuk teurs membangun sinergi dan kolaborasi dengan partia lainnya yang tergabung dalam Koalisi Indesia Maju," Pungkasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2023.

#demokrat #ahy #agusharimurtiyudhoyono #prabowosubianto #prabowogibran


Komentar

Berita Terkini