|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
KONTES NASIONAL "KEINDAHAN AYAM KATE INDONESIA"

Laknatullah Israel Tembak Mati 2 Wanita di Gereja Kota Gaza

Penembakan kembali terjadi kepada Ibu dan Putrinya yang beragama Katolik ditembak mati oleh penembak jitu Pasukan Pertahanan Israel (IDF), di Kota Gaza 17/12/2023. Korban bernama Nahida dan Putrinya Samar ditembak ketika  mereka berjalan menuju Biara Suster. Tujuh orang lainnya terluka akibat serangan Israel, Tembakan tersebut dilakukan secara tiba-tiba tanpa ada peringatan terlebih dahulu. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2023.


TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. - Penembakan kembali terjadi kepada Ibu dan Putrinya yang beragama Katolik ditembak mati oleh penembak jitu Pasukan Pertahanan Israel (IDF), Hal ini diungkapkan pernyataan dari Patriarkat Latin Yerusalem, yang mengawasi gereja-gereja Katolik di Siprus, Yordania, Israel, Gaza dan Tepi Barat

Pernyataan itu mengatakan mayoritas keluarga Kristen di Gaza telah mengungsi di paroki tersebut sejak dimulainya perang

Gereja yang juga sebagai satu lokasi pengungsian di Kota Gaza, pada siang hari Israel penembak dua perempuan di dalam Holy Family Parish di Gaza, " di tulis pernyataan latin Patriarchate Of Jerusalem 17/12/2023.



Tiga proyektil yang ditembakkan oleh sebuah tank Israel juga menghantam sebuah biara, menghancurkan generator dan pasokan bahan bakar, serta membuat sebuah bangunan yang menampung 54 orang itu rusak parah. "54 orang saat ini terlantar dan tanpa akses ke respirator yang beberapa di antaranya butuhkan untuk bertahan hidup," tulis keterangan itu.

Korban bernama Nahida dan Putrinya Samar ditembak ketika  mereka berjalan menuju Biara Suster. Tujuh orang lainnya terluka akibat serangan Israel, Tembakan tersebut dilakukan secara tiba-tiba tanpa ada peringatan terlebih dahulu.

"Menurut sgensi berita Vatikan, serangan itu melukai tiga orang. Diplomat Italia, Antonio Tajani, "Mengeluarkan seruan tulus kepada pemerintah dan tentara Israel untuik melindungi tempat ibadah Kristen. 

"Itu bukan tempat di mana para pejuang Hamas bersembunyi, " katanyadi X, Serangan Israel telah menewaskan 19.000 warga Gaza yang Mayoritas korban yakni perempuan dan anak-anak.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2023.
#gaza #palestina #hamas #


Komentar

Berita Terkini