|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Pro GAMA dan TKRPP Bogor Siap Menangkan Ganjar/Mahfud di Pilpres 2024

 

 Salah satu Capres dengan urut nomor. 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang belum lama ini melakukan safari kampanye di Kabupaten Bogor tepatnya di Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di Bogor, 07/01/2024. Kegiatan yang diadakan di aula TKRPP, Kamis (4/01/2024) malam Jum’at yang diselenggarakan oleh Pro GAMA, dalam kegiatan itu dihadiri oleh KH. Ahmad Ikrom sebagai Pengurus Lembaga Dakwah Nadratul Ulama (LDNU) PBNU selaku Dewan Penasehat dan Mahmud.,SH selaku Dewan Pembina Pro GAMA Center, "Dalam sambutannya Ganjar akan memproiritaskan tujuh (7) programnya yang meliputi 7 Program membangun semua sektor di Indonesia. @Edy/Tajuknews.com/tjk/01/2024.

 


TAJUKNEWS.COM/  Bogor. - Maraknya kampanye yang di lakukan oleh 3 Capres yang salin berlomba - lomba untuk mencari simpatik dan membeberkan  program - program unggulan  para kandidat untuk  pendukungnya. Salah satu Capres dengan urut nomor. 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang belum lama ini melakukan safari kampanye di Kabupaten Bogor tepatnya di Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

 

Kegiatan yang diadakan di aula TKRPP, Kamis (4/01/2024) malam Jum’at yang diselenggarakan oleh Pro GAMA, dalam kegiatan itu dihadiri oleh KH. Ahmad Ikrom sebagai Pengurus Lembaga Dakwah Nadratul Ulama (LDNU) PBNU selaku Dewan Penasehat dan Mahmud.,SH selaku Dewan Pembina Pro GAMA Center

 

"Dalam sambutannya Ganjar akan memproiritaskan tujuh (7) programnya yang meliputi 7 Program membangun semua sektor di Indonesia. "Lima tahun Ganjar ketika jadi presiden menjadi landasan mewujudkan Indonesia Emas 2045, sehingga tahun berikutnya bisa melanjutkan target sampai 2045 Indonesia menjadi negara adidaya,"

 

tujuh gagasan strategis yang akan dilakukan ke depan. Yakni, mulai dari mengentaskan kemiskinan ekstrem hingga meningkatkan nilai tambah infrastruktur.

 

Pertama, membangun sumber daya manusia (SDM) produktif. Ke (2), stabilisasi harga bahan pokok; ke (3), kemiskinan ekstrem 0 (nol); ke (4), memperkuat jaring pengaman nasional.

 

Ke (5), hilirisasi menuju industri kelas dunia; ke (6), meningkatkan nilai tambah infrastruktur; dan ke (7), mengembalikan alam Indonesia menjadi jauh lebih baik.

 

Dan kegiatan Pro GAMA ditutup dengan pembaca do’a yang dibacakan oleh KH. Nurhadi Al Hafiz. 


@Edy/Tajuknews.com/tjk/01/2024.

#ganjarmahfud #progama #tkrpp #ganjarpranowo #mahfudmd

Komentar

Berita Terkini