|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

AHY diLantik Menteri ATR/BPN, KSP Moeldoko Tak Hadir

Usai dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi)  Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY melanjutkan pekerjaan Kementerian ATR/BPN yang ditinggalkan Hadi Tjahjanto saat bertemu di Kantor ATR/BPN di Jakarta, 21/02/2024. Keduanya bersama-sama dilantik Jokowi di Istana Negara pada siang tadi. Usai pelantikan, Agus dan Hadi bersama-sama datang ke Kementerian ATR/BPN untuk serah terima jabatan. @Sonny/Tajuknewws.com/tjk/02/2024.


TAJUKNEWS.COM/Jakarta. - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY melanjutkan pekerjaan Kementerian ATR/BPN yang ditinggalkan Hadi Tjahjanto.


"Hadi digeser Presiden Joko Widodo menjadi menteri koordinator bidang politik, hukum, dan keamanan (Menko Polhukam), menggantikan Mahfud MD yang mengundurkan diri.



Ia mengatakan saat ini dirinya fokus dalam pekerjaan yang di berikan Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto

merespons soal pelantikannya yang tak dihadiri Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko.

"Waduh," kata AHY di Kementerian ATR/BPN, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

AHY enggan menjawab secara rinci soal absennya Moeldoko di Istana.

Keduanya bersama-sama dilantik Jokowi di Istana Negara pada siang tadi. Usai pelantikan, Agus dan Hadi bersama-sama datang ke Kementerian ATR/BPN untuk serah terima jabatan.

"Semoga di delapan bulan terakhir ini saya bisa meneruskan apa yang beliau (Hadi Tjahjanto) telah rintis dan jalankan dengan baik," kata AHY.

"Ada target-target pencapaian, termasuk bagaimana kita bisa menuntaskan 120 juta target bidang Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Kemudian, sertifikasi elektronik dan isu-isu sengketa yang masih tersisa," Tukasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2024.

#atr/bpn #ahy #jokowi #haditjahjanto

Komentar

Berita Terkini