|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Heboh Aliran Sesat, Halalkan Pasangan Suami Istri Tukar Pasangan

Dari hasil penelusuran terkait video itu, terungkap bahwa kyai aliran sesat yang menghalalkan suami istri tukar pasangan tersebut diduga bernama Kyai Fahmi. Blitar, 27/02/2024. Dalam video itu, tampak kyai tersebut sedang duduk di hadapan sejumlah jemaahnya dan seorang wanita berambut pirang mengenakan pakaian berwarna kuning. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2024.

TAJUKNEWS.COM/ Blitar. - Publik dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan kyai diduga ajarkan aliran sesat karena menghalalkan suami istri tukar pasangan.

Dari hasil penelusuran terkait video itu, terungkap bahwa kyai aliran sesat yang menghalalkan suami istri tukar pasangan tersebut diduga bernama Kyai Fahmi.

Hal itu diketahui lewat video lainnya yang menampilkan kyai dengan orang yang sama tengah berdakwah di depan sejumlah jemaahnya.

Dalam video itu, tampak kyai tersebut sedang duduk di hadapan sejumlah jemaahnya dan seorang wanita berambut pirang mengenakan pakaian berwarna kuning.

Sementara di belakang kursi kyai itu terpajang spanduk bertuliskan "Kyai Fahmi. Totok Pijat dan Menghilangkan Segala Macam Sihir".

Kepada Kyai Fahmi, wanita berambut pirang itu mengutarakan keinginannya menjadi santri Kyai Fahmi untuk hidup di jalan yang lurus.

"Mau ikut nyantri di sini, biar hidup di jalan yang lurus," kata perempuan itu.

Salah satu pengikut dari Kyai Fahmi kemudian menanyakan ke wanita tersebut apakah mau berganti pasangan dengan salah satu santri pria dari kyai itu.

"Sekarang gimana mba, mau nggak dengan ini? Misalnya mba hari ini senang dengan si ini, besoknya sama si ini lagi, atau hari ini pengen semuanya, yang penting saling suka," ujar salah seorang pengikut dari Kyai Fahmi.

Perempuan itu lalu bertanya apakah ajaran berganti pasangan tersebut dibolehkan dalam agama Islam. Kyai Fahmi pun menjawab bahwa di tempat pengajiannya itu, hal tersebut dihalalkan, " Tukasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2024.

#aliransesat #halalkan #suamiistritukarpasangan

Komentar

Berita Terkini