|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Sosialisasi Edukasi Internet dan Media Sosial Untuk Generasi Tahfidz Bagi Remaja Cerdas Yatim Dhuafa Dalam Program Pengabdian Masyarakat Universitas BSI

Dosen dari Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) , menggelar program pengabdian masyarakat yang bertujuan Sosialisasi edukasi Internet & Media Sosial Untuk Generasi Tahfidz Pada kalangan remaja Kepedulian Asrama Cerdas Yatim dan Dhuafa di Asrama Yatim Pelopor Kepedulian yang dilaksanakan di Tanggerang, pada Sabtu, 30 Maret 2024. tutor dbawakan oleh bapak Isroni memberikan materi dengan santun dan sabar mengarahkan edukasi internet sehat turut serta yang hadir antara laki-laki perempuan  yang masih duduk dibangu sekolah dasar dan sekolah pertama dihadiri kurang lebih 20 peserta. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2024.


TAJUKNEWS.COM/Tanggerang. — Menghidupkan peradaban generasi mencerminkan masa depan anak bangsa beberapa dosen dari Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bapak Rudianto dan tim lainnya menggalakan Tridarma perguruan tinggi dilakukan pada anak yatim piatu.


"Dalam menggelar program pengabdian masyarakat yang bertujuan Sosialisasi edukasi Internet & Media Sosial Untuk Generasi Tahfidz Pada kalangan remaja Kepedulian Asrama Cerdas Yatim dan Dhuafa di Asrama Yatim Pelopor Kepedulian yang dilaksanakan di Tanggerang, pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Dengan semangat dan antusias anak-anak mengikuti kegiatan tutor dbawakan oleh bapak Isroni memberikan materi dengan santun dan sabar mengarahkan edukasi internet sehat turut serta yang hadir antara laki-laki perempuan  yang masih duduk dibangu sekolah dasar dan sekolah pertama dihadiri kurang lebih 20 peserta," Ujar Rudianto.


Dosen dari Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) , menggelar program pengabdian masyarakat yang bertujuan Sosialisasi edukasi Internet & Media Sosial Untuk Generasi Tahfidz Pada kalangan remaja Kepedulian Asrama Cerdas Yatim dan Dhuafa di Asrama Yatim Pelopor Kepedulian yang dilaksanakan di Tanggerang, pada Sabtu, 30 Maret 2024. tutor dbawakan oleh bapak Isroni memberikan materi dengan santun dan sabar mengarahkan edukasi internet sehat turut serta yang hadir antara laki-laki perempuan  yang masih duduk dibangu sekolah dasar dan sekolah pertama dihadiri kurang lebih 20 peserta. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2024


Dengan melakukan pengabdian masyarakat bentuk tridarma perguruan tinggi disetiap semesternya pada Fakultas Teknik dan Informatika Universitas BSI terus berkomitmen untuk menyediakan sumber daya dan pendampingan dan penyuluhan salah satu bentuk integritas dan kolaborasi antara dunia pendidikan dengan lingkungan atau masyarakat pada umumnya.

Muhammad Pandhu Palenjawi dan Sherly Auliya Putry salah satu mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dari Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) menuturkan saya merasa mendapatkan pengalaman ketika duduk dibangku kuliah bahwa momen ini sangat diharapkan memberikan andil sangat luar biasa dimana masyarakat membutuhkan dan manfaat teknologi guna melancarkan ilmu pengetahuan dalam dunia digital kepada Asrama Yatim Pelopor NHD.


©Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2024.

#pengabdianmasyarakat #mahasiswa

Komentar

Berita Terkini