|

FE UNPRI Gelar Seminar Nasional ke-9 Dengan Menghadirkan Para Pakar


Dekan FE UNPRI Cut Fitri Rostina SE MM didampingi wakil dekan Hendry SE MM, dan tim dari UNPRI Creative diantaranya Adi Putra Rajaguguk, saat memberi keterangan pers kepada wartawan.

Trionenews.com, Medan - Besok, Sabtu (10/2/2018) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Prima Indonesia (UNPRI) menurut rencana akan menggelar Seminar Nasional ke-9 dengan Tema 'Sociopreneurship in Global Society' bertempat di Selecta Royal Ballroom, Jalan Listrik Medan.

Hal itu diungkapkan Dekan FE UNPRI Cut Fitri Rostina SE MM didampingi wakil dekan Hendry SE MM, dan tim dari UNPRI Creative diantaranya Adi Putra Rajaguguk, dalam keterangan persnya kepada wartawan, Jumat (9/2/2018).

Cut Fitri Rostina mengatakan seminar nasional ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan ini merupakan seminar untuk ke-9 kalinya digelar FE UNPRI. Dengan tujuan untuk mengembangkan wawasan dan ilmu pengetahuan kepada para mahasiswa.

"Seminar yang digelar kali ini juga akan menghadirkan para pakar dan ahli yang telah sukses dibidangnya, diantaranya Juan Batubara (Founder of Alco POMADE), Haidar Wurjanto (CEO PT. SIMHA GROUP, Momomilk Barn, Foresthree, Mozza Bistro, dan Cakekinian) serta Keenan Pearce (CEO & Founder Euphoria Project & Co Founder Of Makna Creative)," jelas Cut Fitri Rostina.

Ditambahkan Cut Fitri, bahkan seminar nasional di FE UNPRI selalu diselenggarakan 3 kali dalam setiap tahunnnya, mengingat banyaknya jumlah mahasiswa yang antusias untuk mengikuti kegiatan seminar.

"Terlaksananya seminar nasional ini juga terlepas dari hasil kerjasama para tim yang solid, dalam merancang dan mengkonsep tema acara seminar yang sesuai dengan kebutuhan informasi dan pengetahuan para mahasiswa dimasa sekarang," ujar wanita berkerudung tersebut.

Secara terpisah, Ketua BPH UNPRI Dr Tommy Leonard SH MKn, kepada wartawan mengatakan, pihaknya sangat mendukung Seminar Nasional yang diselenggarakan FE UNPRI.

Untuk itu Tommy berharap kegiatan seperti ini hendaknya terus dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. Sehingga, mahasiswa dapat termotivasi untuk mengembangkan diri dan mampu menghadapi tantangan di era global yang modern.

"Seminar Nasional ini merupakan bentuk gagasan bagi kesiapan para mahasiswa khususnya mahasiswa UNPRI, dalam menghadapi berbagai kemajuan dan perkembangan saat ini, yang sekaligus diharapkan dapat meningkatkan kemampuan mahasiswa untuk berwirausaha," pungkas tokoh pendidikan Sumut ini. (ril/dyan)
Komentar

Berita Terkini