|

Dalam Rangka Hut ke 4, Natural World Adakan Gathering Member dan Produk Beauty

(Foto.Ist)
Laporan : Sonny E Kusetiawan (trionenews.com, Jakarta)

Trionenews.com, Jakarta - Natura world merupakan bisnis jaringan MLM yang selalu memberikan pelayanan lebih baik, secara rencana dan kebijakan demi kebaikan semua pihak.

Dalam rangka menyambut HUT nya yang pertama yang di hadiri para member dari berbagai daerah di Indonesia, dan mengundang para member yang baru memulai bisnis dalam produk perawatan wajah dan kulit.

Ke 2 pebisnis di Natura World yang memberikan nilai Crown Executive dalam nilai luar biasa di jajaran bisnis beauty ini, yakni Bonni  dan Andi Olivia, memberikan penjelasan bagaimana awalnya terjun ke Natura World sampai menuju titik Crown Executive.

"Saya selalu memberikan saran kepada istri saya, tekan dulu untuk memberikan peluang yang akan kita capai," ucap Bonni, disela-sela acara yang di gelar di Hotel Paragon di Jakarta, pada tanggal (7/4/2018) lalu.

Ditambahkannya, Natura World memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa produk beauty ini telah terdaftar di MUI sebagai produk halal bersertifikat halal ber No : 07150026330515 bahan yang gunakan juga tidak memakai zat kimia, justru menggunakan bahan alami tumbuh-tumbuhan herbal. Tentunya ini menjadikan para pemakai berseri dan bercahaya alami.

"Jadi jangan santai-santai harus mempunyai sikap, mempunyai impian harus atau mempunyai tujuan kedepan kita akan menang. Jadi sekali dari saya ada filosofi sedikit untuk kedepan ini terus menjadikan di Natura World ini menjadi benar-benar luar biasa dan rewardnya murni. Dan kunci nya selalu mengupgrade produk yang sudah berikan serta dipersentasikan secara langsung," pungkas Bonni.

Sementara itu, Andi Olivia yang juga penerima Crown Executive, pada paparnya mengungkapkan ia selalu memberikan pengenalan produk Natura dan bagaimana memasarkannya.

"Saran saya kepada teman-teman disini janganlah cepat menyerah, semakin kita kedepan banyak hambatan semakin kita melakukan inovasi," ujar Andi Olivia asal Makassar yang telah menetap di Jakarta.

Seperti diketahui Produk Natura World ini di gagas CEO Novan Purwansyah yang berpusat di kota Jember, Jawa Timur, PT Natura Prima Beauty menjadikan perusahan yang inovatif dan terdepan dalam industri penjualan langsung. (Son/trionenews.com).
Komentar

Berita Terkini