|

FPMM (Front Pemuda Muslim Maluku ) Gelar Bukber Bersama DR Mochtar Ngabalin Dan Caleg DPRD Bekasi Abad Lessy Ahmad


DR. Mochtar Ngabalin, memberikan santunan anak yatim dalam acara buka bersama di Kediaman Umar Key, Jatiwaringin , Bekasi, 2/6. Bersama masyarakat Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) yang berada di Jakarta dan sekitar.


Jakarta, Trionenews.com Ramadhan kali ini menjadi berkah, ramadhan kali di tetapkan oleh Allah SWT, di tetapkan langkah kaki saya di Istana sebagai watimpres. Alhamdulillah ramadhan ini di SK kan , ditetapkan sebagai kepercayaan di istana presiden.

"Kita orang tidak punya apa apa datang ke tanah jawa,Karena kita orang punya semangat," ujar Mochtar Ngabalin.

"Untuk kepentingan negara, adat , nyawa itu sy pertaruhkan. Alhamdulillah, dalam 2 atau 3 minggu ada Mochtar Ngabalin di Istana , pada saat buka bersama dikediaman Umar Key, Ketua Umum  FPMM , (Front Pemuda Muslim Maluku), turut hadir Kapolsek Pondok Gede, Kompol Suwari, Caleg DPRD Bekasi Abad Lessy Ahmad, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, 2/6.



 DR. Mochtar Ngabalin, memberikan keterangan pers kepada media, dalam acara buka bersama di Kediaman Umar Key, Jatiwaringin , Bekasi, 2/6. Bersama masyarakat Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) yang berada di Jakarta dan sekitar.


"Memulaikan orang Allah akan memuliakan dirimu , seperti dirimu memuliakan sesama manusia."


Insya allah kita ketemu akan bertemu di titik tmpt mengabdi , insya allah kita akan bertemu di dalam pengabdia bangsa dan negara, ucap Ngabalin".

Kita bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala karena hari ini ada inisiatif dari Front Pembela muslim Maluku, Bapak Umar Kei dan kawan-kawan untuk mengumpulkan seluruh teman-teman Maluku, dari Ambon, dari key, dari Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Pulau Buru, Palu, hari ini semua berkumpul di markas Front Pemuda Muslim Maluku, dan mereka mengundang saya.


Rupanya selama ini belum ada anak Indonesia Timur kelihatan di publik, di jajaran pemerintahan ataupun di istana. Makanya mereka tadi memanggil saya dan mereka berbicara "sampaikan salam dan terima kasih kami kepada bapak Presiden Joko Widodo", karena saya Aku anak Indonesia Timur, saya dapat dipercaya oleh bapak presiden untuk menjadi salah satu diantara pejabat eselon 1 di kantor staf kepresidenan, pungkas Mochtar.

Mereka mengundang saya sebagai bentuk atau apresiasi rasa terima kasih mereka kepada saya sebagai anak Indonesia Timur yang sudah berhasil menjadi pejabat eselon 1, karena hari ini saya Alhamdulillah sudah mendapat kepercayaan dari bapak Presiden Joko Widodo untuk ada di kantor staf kepresidenan, tuturnya"

Penulis & FOTO ;Eka Satria/Son
Komentar

Berita Terkini