|

Pidato Presiden Jokowi Majukan Indonesia, diBanding Pidato Prabowo Takuti Rakyat



Perbedaan pasangan Calon Presiden Jokowi dan Prabowo kedua calon mempunyai berbedaan profil dan gaya kepemimpinan . Ini dengan di latar belakangi dari masa kecil dan pendidikan yang berbeda secara kontras.

“Jokowi yang di besarkan dengan tempaan dari seorang buruh kayu mebel,dan terbiasa hidup dalam kesulitan sedangkan Prabowo dibesarkan dengan kekayaan dan biasa hidup dengan kemewahan”.ucap Toni, Relawan Jokowi – Ma’aruf Amien ,ketika di Jakarta, 19/11.

Jokowi yang pernah tinggal di bantaran sungai tetap survive dan berhasil mengangkat Kota Solo ketika menjabat Walikota Solo 2 periode ,sebagai kota predikat terbaik , dan melangkah menjadi Gubernur DKI Jakarta. Prabowo mantan TNI , yang hidupnya 60% di luar negeri,dan memiliki 2 kewarganegaraan yaitu Yordania.

Presiden Jokowi yang kali ini sebagai Presiden melaju sebagai Presiden-nya rakyat, dan Prabowo diduga menakuti rakyat nya Indonesia bubar di tahun 2030 dalam pidatonya, beda dengan Presiden Jokowi yang pidato ingin membesarkan Indonesia.115 ,” pungkas Toni dengan semangat.
(Son/trionenews.com).
Komentar

Berita Terkini