|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Komunitas Sepuluh November Motori Dukung Jokowi Dan Ma'aruf Amin


Komunitas Sepuluh November bersama-sama menyatakan dukungan penuh Paslon 01 Jokowi- Ma'aruf Amin di Gedung Inasgoc , Jakarta,12/1/19. Dukungan yang berdasarkan pembangunan yang merata di seluruh Indonesia. Trionenews.com/Son/tri1©2019.


Trionenews.com, Jakarta- Relawan Jokowi-Amin yang tergabung dalam “Komunitas Sepuluh Nopember”, siang bersama-sama telah menyatakan dukungan penuh pada Paslon 01 Jokowi-Maaruf. Dukungan ini didasarkan pada hasil pembangunan yang merata disetiap lini dan diseluruh wilayah Indonesia.

Kami mengharapkan pembangunan ini terus berkesinambungan, karena itu pak Jokowi kami harapkan terus memimpin Indonesia satu periode lagi, demikian ujar Joseph, Saat bersama Ratusan Komunitas Sepuluh November, di Gedung Inasgoc,Jakarta, 12/1/19. selaku salah satu sesepuh Komunitas Sepuluh Nopember.

Lebih lanjut, Irnanda Laksanawan menambahkan terkait dengan indikator kinerja, tingkat kemiskinan dapat mencapai angka terendah 9,82 % dan tingkat pengangguran juga tergolong rendah, yaitu hanya 5,13%. Program jaminan sosial, pelayanan kesehatan semakin merata dan mudah dijangkau oleh warga, hingga 2017 jumlah peserta Jaminan Kesehatan Nasional yang ditanggung pemerintah mencapai 182 juta jiwa.



Sesepuh Komunitas Sepuluh November, Bapak Yosep ( tengah), Irnanda Laksanakan, Mantan Alumni ITS , (kanan) dan Ibu Silvana Da Costa Pengurus Alumni ITS ,mendukung penuh Paslon 01 Jokowi - Ma'aruf Amin diGedung Inasgoc, Jakarta,12/1/19. Dukungan itu terkait pembangunan yang nyata di seluruh Indonesia.Trionenews.com/Son/tri1©2019.


Silvana Da Costa, Yosep dan Irnanda Laksanawan
“Indikator ini menunjukkan bahwa pemerintahan Jokowi berhasil meningkatkan kesejahteraan sosial warga yakni dengan meningkatnya kualitas hidup di bidang kesehatan begitu pula dengan tingkat pendidikan,” ungkapnya.

Realisasi program harga bahan bakar minyak (BBM) yang sama di seluruh wilayah Nusantara merupakan hal yang sangat penting sehingga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat sampai dipelosok-pelosok. Keberhasilan mengembalikan blok Mahakam, Rokan untuk dikelola putra/putri Indonesia merupakan kebanggaan tersendiri bagi NKRI disamping tentunya kepemilikan 51% saham Freeport. Hal ini diungkapkan oleh Silvana da Costa yang berlatar-belakang oil & gas. “Gairah untuk kerja kerja dan kerja, menjadi energi yang positip, terutama bagi pembangunan manusia Indonesia seutuhnya,” pungkasnya.

Komunitas Sepuluh Nopember yang terdiri dari berbagai elemen “Arek Suroboyo” dan dimotori oleh sekelompok alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember ini juga akan menggelar acara dukungan serupa di Tugu Pahlawan, Surabaya dalam waktu dekat ini," ujar Silvana".

Trionenews.com/Son/tri1©2019.
Komentar

Berita Terkini